Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jam Besuk RS Panti Wilasa Citarum

Jam Besuk RS Panti Wilasa Citarum

Jam Besuk  - Jika anda ingin menjenguk pasien di Jam Besuk RS Panti Wilasa Citarum, ada baiknya mengetahui jadwal jam besuk rumah sakit Anda tidak boleh datang begitu saja ke Jam Besuk RS Panti Wilasa Citarum setiap saat, karena setiap Rumah Sakit memiliki jadwal dan aturannya sendiri.

 

Jam Besuk RS Panti Wilasa Citarum

Berikut adalah jadwal kapan keluarga, teman, dan kerabat pasien dapat mengunjungi mereka Jam Besuk RS Panti Wilasa Citarum.

Sebelum membahas lebih lanjut tentang RS Panti Wilasa Citarum, mimin akan memberikan informasi sekilas tentang RS Panti Wilasa Citarumuntuk mengenal lebih dekat tentang rumah sakit ini. 

Sekilas Tentang RS Panti Wilasa Citarum

RS Panti Wilasa Citarum telah beroperasi sejak 29 Agustus 1995, sesuai dengan SK Dirjen Pelayanan Medik Departemen Kesehatan RI No. YM. 02.04.3.5.3830. Padahal dari segi pelayanan kesehatan, rumah sakit ini telah beroperasi sejak 25 April 1973 dengan nama Rumah Sakit Bersalin Panti Wilasa.

Pada tanggal 18 Mei 2005, perusahaan menerima sertifikasi mutu ISO 9001:2000. Gedung Medis Pusat berlantai 4 ini diresmikan pada 9 Mei 2012. Dengan perkembangan tersebut, RS Panti Wilasa Citarum kini memiliki 201 tempat tidur yang tersedia.

Jam Besuk RS Panti Wilasa Citarum

RS Panti Wilasa Citarum merupakan rumah sakit umum kelas menengah (C) yang merupakan salah satu unit kerja Yayasan Kesehatan Masyarakat Kristen (YAKKUM), yayasan kesehatan Kristen yang didirikan oleh Sinode Gereja Kristen Jawa dan Sinode Gereja Kristen. Indonesia

Layanan Penunjang Rs Panti Wilasa Citarum

Ini beberapa layanan penunjang yang ada di Rumah Sakit Wilasa Citarum yang menjadi layanan unggulan di rumah sakit ini.

Radiologi: memberikan pelayanan diagnostik kepada pasien yang memerlukan intervensi radiografi. Dukungan medis ini diberikan dengan fasilitas seperti Multi Slices Computerized Tomography Scan, Magnetic Resonance Imaging, Panoramic Cephalometric, Computerized Radiography, dan Ultrasonography. Dengan pengaturan sebelumnya, layanan ini tersedia 24 jam sehari, tujuh hari seminggu.

Apotek: pelayanan distribusi obat yang terhubung dengan sistem komputerisasi. Pelayanan kefarmasian rawat jalan dan pelayanan kefarmasian rawat inap dipisahkan.

Layanan diagnostik yang memerlukan tindakan laboratorium disediakan oleh alat-alat modern dengan validitas tinggi. Tersedia pemeriksaan Kimia Klinik, Hematologi, Urinalisis, Imunoserologi, Parasitologi, Transudat, dan Eksudat, demikian pula Sistem Informasi Laboratorium.

Ruang Operasi: Ada empat kamar operasi, yang masing-masing dilengkapi dengan peralatan medis mutakhir untuk memastikan keberhasilan operasi.

Hemodialisa adalah pelayanan cuci darah bagi pasien gagal ginjal yang menggunakan sistem Asetat atau Bikarbonat, dan dapat digunakan sekali atau beberapa kali.

Ultraterm, Ultrasound, Neodynator, Traksi Serviks, Traksi Lumbar, Hisap, Inframerah, Pijat, Latihan Umum, Latihan Lokal, dan Drainase Pastoral adalah contoh layanan fisioterapi.

Kamar bersalin: Tersedia 5 kamar bersalin yang semuanya steril dan dilengkapi dengan peralatan bersalin. 

Jam Besuk RS Panti Wilasa Citarum

Hari Senin s/d Jumat

  • Jam Besuk Pagi: 10:00 s/d 12:00 WIB

  • Jam Besuk Malam: 17:00 s/d 19:00 WIB

Hari Sabtu, Minggu & Libur Nasional

  • Jam Besuk Pagi: 10:00 s/d 10:00 WIB

  • Jam Besuk Malam: 16:30 s/d 19:00 WIB

RS Panti Wilasa Citarum telah mengatur waktu kunjungan pasien, berikut yang harus dipertimbangkan oleh pengunjung untuk menjaga kepentingan terbaik pasien.

Pengunjung dipersilakan untuk melihat orang yang mereka cintai dan teman-teman, tetapi prioritas utama RS Panti Wilasa Citarum adalah memenuhi kebutuhan pasien. Untuk menjaga kepentingan utama pasien, pengunjung harus memperhatikan:

  1. Kunjungi RS Panti Wilasa Citarum pada waktu yang ditentukan.

  2. Tidak membawa barang tambahan.

  3. Jangan terlalu berisik di rumah sakit.

  4. Setiap dua orang akan bergantian masuk ke kamar pasien.

  5. Dilarang membawa anak di bawah umur (Anak di bawah 12 tahun)

  6. Tubuh pengunjung dalam kondisi baik.

  7. Saat jam berkunjung selesai, pasien diharapkan pulang agar bisa beristirahat dan cepat pulih.

Informasi ini dikumpulkan dari berbagai sumber, dan mungkin masih banyak aturan lainnya yang tidak di sebutkan diatas.

Lokasi dan Kontak RS Panti Wilasa Citarum

Mimin sarankan untuk langsung datang ke RS Panti Wilasa Citarum atau hubungi kontak di bawah ini untuk mendapat informasi lebih lanjut.

  • Alamat: Jalan. Citarum No. 98, Mlatiharjo, Kecamatan Semarang Tim., Kota Semarang, Jawa Tengah Kode Pos : 50121 Indonesia

  • Hubungi Kami:

    • No. Tlp  : (024) 3542224, 3546043

    • Hotline : (024) 70705544

    • No. Fax : (024) 3561514, 3542063

  • Email: humas@pantiwilasa-citarum.co.id

  • Instagram: @pantiwilasa_citarum_official

  • Facebook: Pantiwilasa Citarum

  • Website: pantiwilasa-citarum.co.id

    Google Maps

Akhir Kata

Nah, setelah mengetahui tentang Jam Besuk RS Panti Wilasa Citarum, semoga dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sesuai jadwal dan aturan yang berlaku saat menjenguk pasien.

RS Panti Wilasa Citarum - RS Jawa Tengah - Jam Besuk RS Panti Wilasa Citarum - Jam Kunjung Pasien RS Panti Wilasa Citarum - Jam Besuk Pasien RS Panti Wilasa Citarum - Alamat RS Panti Wilasa Citarum - Jam Besuk Rumah Sakit Panti Wilasa Citarum - Jam Kunjungan Pasien Rumah Sakit Panti Wilasa Citarum - Informasi Jam Besuk RS Panti Wilasa Citarum