Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jam Besuk RSUD Pasar Minggu

Jam Besuk RSUD Pasar Minggu
Jam Besuk RS Pasar Minggu - Jika anda ingin menjenguk pasien di Jam Besuk RSUD Pasar Minggu, ada baiknya mengetahui jadwal jam besuk rumah sakit Anda tidak boleh datang begitu saja ke Jam Besuk RSUD Pasar Minggu setiap saat, karena setiap Rumah Sakit memiliki jadwal dan aturannya sendiri.

Berikut adalah jadwal kapan keluarga, teman, dan kerabat pasien dapat mengunjungi mereka Jam Besuk RSUD Pasar Minggu.

Sebelum membahas lebih lanjut tentang RSUD Pasar Minggu, mimin akan memberikan informasi sekilas tentang  RSUD  Pasar Minggu, fasilitas dan layanan untuk mengenal lebih dekat tentang rumah sakit ini.

Sekilas Tentang RSUD Pasar Minggu

Rumah Sakit Umum Daerah Pasar Minggu adalah rumah sakit pemerintah non pendidikan tipe B yang terletak di jantung kota Jakarta Selatan. Pasien Umum dan BPJS dilayani oleh RSUD Pasar Minggu.

Jam Besuk RSUD Pasar Minggu

Rumah Sakit Umum Daerah Pasar Minggu menyediakan layanan kesehatan berkualitas tinggi dan hemat biaya untuk memastikan bahwa itu adalah pilihan pertama bagi semua komunitas dan bisnis.

Rumah Sakit Pasar Minggu didirikan sesuai dengan Peraturan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor: 211 Tahun 2015. Dan telah ditetapkan sebagai rumah sakit yang mengikuti Pola Pengelolaan Keuangan yang ditetapkan oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta.

Rumah Sakit Pasar Minggu memiliki luas tanah 25.087 m2, luas dasar 4.381 m2, dan luas bangunan 43.495,78 m2. Rumah Sakit Pasar Minggu memiliki satu lantai basement, tiga lantai podium, dan sembilan lantai menara.

Fasilitas dan Layanan di RSUD Pasar Minggu

Pelayanan Unggulan

Rumah Sakit Umum Daerah Pasar Minggu menawarkan berbagai pelayanan prima untuk memenuhi tuntutan masyarakat akan pelayanan kesehatan yang bermutu.

Rumah Sakit Pasar Minggu memiliki fasilitas penunjang medis yang berkualitas, mutakhir, dan terkini, serta tenaga medis, paramedis, dan non-medis yang profesional dan kompeten. Layanan unggulan RS Pasar Minggu antara lain:

  1. Pelayanan  Geriatri

  2. Pelayanan Pediatri

  3. Pelayanan Radioterapi

  4. Pelayanan Dots TB

Pelayanan Medis

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasar Minggu adalah Rumah Sakit Pemerintah Non Pendidikan tipe B yang terletak di jantung kota Jakarta Selatan. Pasien Umum dan BPJS dilayani oleh RS Pasar Minggu.

Rumah Sakit Pasar Minggu menyediakan perawatan kesehatan berkualitas tinggi dan hemat biaya untuk memastikan bahwa itu adalah pilihan pertama bagi semua komunitas dan bisnis.

Rumah Sakit Pasar Minggu memiliki berbagai fasilitas lengkap yang mencakup tenaga kesehatan yang profesional dan kompeten yang didukung oleh fasilitas modern dan terkini guna memberikan pelayanan terbaik dan bermutu kepada masyarakat. Rumah Sakit Pasar Minggu menawarkan layanan medis sebagai berikut:

  1. Instalasi Gawat Darurat (IGD) (24 Jam)

  2. Instalasi Rawat Jalan

  3. Instalasi Rawat Inap

  4. Instalasi Rawat Intensif 

  5. Instalasi Bedah Sentral

Penunjang Medis

A. Pendirian Laboratorium

Instalasi Laboratorium RS Pasar Minggu merupakan instalasi pelayanan diagnostik yang menyediakan pelayanan IGD dan rawat inap 24 jam sehari tujuh hari seminggu. Pelayanan rawat jalan tersedia setiap hari.

Layanan rawat jalan tersedia mulai pukul 07.30 hingga 21.00.

Layanan rawat inap tersedia 24 jam sehari, tujuh hari seminggu.

Instalasi Laboratorium RS Pasar Minggu mampu melakukan berbagai macam pemeriksaan laboratorium, antara lain Hematologi lengkap, Hormon/Endokrin, Imunologi/Serologi, Mikrobiologi, dan lain-lain.

Instalasi laboratorium RSUD Pasar Minggu berada di lantai satu.

Silahkan hubungi kami.

Telp.: 78841672

Faks.: 78841672

B. Pendirian Apotek

Instalasi Farmasi Rumah Sakit Pasar Minggu mengelola obat mulai dari pengadaan hingga penyimpanan, peracikan, dan penyediaan obat yang memenuhi standar Apotek, dengan memastikan kualitas, ketepatan, ketersediaan obat, dan memantau secara ketat tanggal kadaluarsa untuk memberikan pelayanan yang cepat dan tepat.

Instalasi Farmasi Rumah Sakit Pasar Minggu yang terletak di lantai satu dan dua ini memberikan pelayanan resep 24 jam dan untuk memenuhi kebutuhan Apotek (obat dan alat kesehatan) untuk pasien rawat inap dan rawat jalan.

Silahkan hubungi kami.

Telp.: 78841672

Faks.: 78841672

C. Instalasi Rumah Duka

Silahkan hubungi kami.

Telp.: 78841672

Faks.: 78841672

D. Instalasi Rehabilitasi Medis dan Fisioterapi

Instalasi Fisioterapi & Rehabilitasi Medik RS Pasar Minggu merupakan pusat pelayanan terpadu yang menggunakan praktek berbasis bukti yang didukung oleh tenaga ahli dan terapis, serta peralatan fisioterapi dan rehabilitasi medik mutakhir. Di lantai dua adalah Instalasi Rehabilitasi Medis & Fisioterapi.

Instalasi Rehabilitasi Medik & Fisioterapi RS Pasar Minggu meliputi : Konsultasi Dokter Rehabilitasi Medik, Pelayanan Fisioterapi, Terapi Wicara, dan Terapi Okupasi. (Sebagai contoh, pertimbangkan Fisioterapi.)

Silahkan hubungi kami.

Telp.: 78841672

Faks.: 78841672

E. Instalasi Gizi

Merupakan salah satu Instalasi Pelayanan Penunjang Medis yang memberikan pelayanan gizi di rumah sakit baik pasien rawat inap maupun rawat jalan untuk keperluan metabolisme tubuh dan peningkatan kesehatan.

Layanan Instalasi Nutrisi diklasifikasikan ke dalam kategori berikut:

a. Edukasi Gizi

Serangkaian kegiatan yang dirancang dan dilaksanakan untuk menanamkan dan meningkatkan pemahaman tentang sikap dan perilaku positif pasien dan sekitarnya terhadap upaya peningkatan status gizi dan kesehatan.

Edukasi gizi ditujukan kepada kelompok/kelompok, masyarakat umum, dan sasaran yang diharapkan adalah perilaku dan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari.

Silahkan hubungi kami.

Telp.: 78841672

Faks.: 78841672

b. Konsultasi Gizi

Memberikan konsultasi gizi oleh ahli gizi berpengalaman untuk menjawab pertanyaan gizi pasien. Nutrisi yang lengkap dan sehat menjamin kesehatan pasien. Ada konsultasi nutrisi di lantai...

Silahkan hubungi kami.

Telp.: 78841672

Faks.: 78841672

F. Instalasi Radiologi

Merupakan salah satu Instalasi Pelayanan Penunjang Medis yang menawarkan pelayanan pemeriksaan radiologi dengan hasil berupa foto/gambar untuk membantu dokter yang merawat pasien menegakkan diagnosis.

Instalasi Radiologi Rumah Sakit Pasar Minggu menawarkan Rontgen, USG, Pemeriksaan Radiologi Tanpa Kontras, Pemeriksaan Radiologi Kontras (Kesepakatan), Pemeriksaan CT Scan Tanpa Kontras, Pemeriksaan CT Scan Kontras (Kesepakatan), dan Pemeriksaan Ultrasonografi (Kesepakatan).

Instalasi Radiologi RS Pasar Minggu didukung oleh peralatan dan tenaga yang canggih yang mampu memberikan hasil yang akurat dan terpercaya.

Instalasi Radiologi terletak di lantai satu.

Silahkan hubungi kami.

Telp.: 78841672

Faks.: 78841672

G. CSSD

Dengan menggunakan prosedur standar, Central Sterile Supply Department (CSSD) kami menerima, mendisinfeksi, membersihkan, mengemas, mensterilkan, menyimpan, dan mendistribusikan peralatan.

H. LAUNDRY

Menjaga kebersihan pakaian pasien rawat inap dan semua linen yang digunakan di RS Pasar Minggu.

Jam Besuk RSUD Pasar Minggu

Hari Senin s/d Jumat

  • Jam Besuk Malam: 17:00 s/d 19:00 WIB

Hari Sabtu, Minggu & Libur Nasional 

  • Jam Besuk Siang: 11 : 00 s/d 12 : 00 WIB

  • Jam Besuk Malam: 17:00 s/d 19:00 WIB

RSUD Pasar Minggu telah mengatur waktu kunjungan pasien, berikut yang harus dipertimbangkan oleh pengunjung untuk menjaga kepentingan terbaik pasien.

Pengunjung dipersilakan untuk melihat orang yang mereka cintai dan teman-teman, tetapi prioritas utama RSUD Pasar Minggu adalah memenuhi kebutuhan pasien. Untuk menjaga kepentingan utama pasien, pengunjung harus memperhatikan:

  1. Kunjungi RSUD Pasar Minggu pada waktu yang ditentukan.

  2. Tidak membawa barang tambahan.

  3. Jangan terlalu berisik di rumah sakit.

  4. Setiap dua orang akan bergantian masuk ke kamar pasien.

  5. Dilarang membawa anak di bawah umur (Anak di bawah 12 tahun)

  6. Tubuh pengunjung dalam kondisi baik.

  7. Saat jam berkunjung selesai, pengunjung diharapkan pulang agar pasien bisa beristirahat dan cepat pulih.

Informasi ini dikumpulkan dari berbagai sumber, dan mungkin masih banyak aturan lainnya yang tidak di sebutkan diatas.

Lokasi dan Kontak RSUD Pasar Minggu

Mimin sarankan untuk langsung datang ke RSUD Pasar Minggu atau hubungi kontak di bawah ini untuk mendapat informasi lebih lanjut.

  • Alamat: Jalan. TB. Simatupang No. 1, Kel. Ragunan, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kode Pos 12550 Indonesia

  • Hubungi Kami: ( 021 ) 29059999

  • Email: hrsudpasarminggu@jakarta.go.id

  • Instagram: @rsudpasarminggu

  • Twittwr: RSUD Pasar Minggu

  • Facebook : RSUD Pasar Minggu

    Website: rsudpasarminggu.jakarta.go.id

    Google Maps

Akhir Kata

Nah, setelah mengetahui tentang Jam Besuk RSUD Pasar Minggu, semoga dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sesuai jadwal dan aturan yang berlaku saat menjenguk pasien.

Jam Besuk RSUD Pasar Minggu - RS Pasar Minggu - RSUD Jakarta - Jam Besuk RS Pasar Minggu  - Jam Kunjung Pasien RS Pasar Minggu - Jam Besuk Pasien Pasar Minggu - Alamat RS Pasar Minggu - Jam Besuk Rumah Sakit Pasar Minggu - Jam Kunjungan Pasien Rumah Sakit Pasar Minggu - Informasi Jam Besuk RSPasar Minggu