Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fasilitas, Layanan dan Jam Besuk RS Elisabeth Yogyakarta

Fasilitas, Layanan, Biaya Rawat dan Jam Besuk RS Elisabeth Yogyakarta
RS Elisabeth Yogyakarta
- Memilih rumah sakit terbaik untuk pelayanan adalah cara terbaik untuk merawat kesehatan Anda karena Anda akan mendapatkan perawatan yang profesional dan tepat sasaran.

Kami akan memberikan informasi mengenai fasilitas Rumah Sakit Elisabeth Yogyakarta, biaya rawat inap, jam berkunjung, alamat rumah sakit, dan cara mendaftar secara online. 

Sekilas Tentang Rumah Sakit Elisabeth Yogyakarta

Rumah Sakit Elisabeth Yogyakarta menjunjung tinggi komitmen untuk melayani semua orang yang dilayaninya dengan standar perawatan tertinggi.
 
Di RS St. Elisabeth Bantul Yogyakarta, tingkat kepuasan pasien dan keluarga berada pada atau di atas tingkat yang dipersyaratkan yaitu 80%. Untuk memberikan pasien dan keluarga perawatan terbaik, Rumah Sakit St. Elisabeth Yogyakarta akan terus berdedikasi untuk menegakkan pelayanan sejati dengan hati yang peduli.

Fasilitas & Layanan RS Elisabeth Yogyakarta

Fasilitas, Layanan, Biaya Rawat dan Jam Besuk RS Elisabeth Yogyakarta

1. Rawat Jalan

2. Home Care

3. Rawat Inap

Ruang perawatan RS Elisabeth Yogyakarta menawarkan suasana santai dan higienis. Ruang Perawatan Rawat Inap memiliki tim yang terampil dan berpengetahuan luas yang juga memiliki perasaan peduli dan perhatian yang kuat terhadap kebutuhan setiap pasien dalam suasana yang nyaman.

Pasien RS Elisabeth Yogyakarta berasal dari berbagai latar belakang tradisional dan budaya. Pelayanan terbaik berdasarkan kebutuhan pasien tetap dapat diberikan meskipun demikian. Dengan senyuman dan doa, kami memulai dan memulai tugas kami.

4. Farmasi

Rumah Sakit Elisabeth Yogyakarta memiliki instalasi apotek yang buka 24 jam sehari, tujuh hari seminggu untuk memudahkan pasien mendapatkan obat dan alat kesehatan yang dibutuhkan.

5. Laboratorium

Laboratorium di RS Elisabeth Yogyakarta merupakan unit pelayanan diagnostik yang dikelola oleh dokter dan paramedis berpengalaman 24 jam sehari, tujuh hari seminggu. Hasil laboratorium dapat diperoleh dengan cepat dan tepat sehingga memudahkan pemeriksaan pasien.
Gizi

6. Radiologi

Salah satu departemen penunjang medis di Rumah Sakit Elisabeth Yogyakarta adalah Bagian Radiologi, yang berusaha menawarkan layanan pemeriksaan ahli dengan hasil berupa gambar untuk membantu dokter memastikan diagnosis pasien yang dirawat.

7. Fisioterapi

Unit Rehabilitasi Medik RS Elisabeth Hospital Yogyakarta berkontribusi terhadap upaya kesehatan yang optimal melalui proses fisioterapi dengan mencegah, mengintervensi, dan mengobati gangguan gerak fungsional.

Unit Rehabilitasi Medis Elisabeth Hospital Yogyakarta memberikan layanan fisioterapi berkualitas global yang berorientasi pada kebutuhan pasien dan menggunakan konsep fisioterapi terkini yang didukung oleh fisioterapis profesional, modalitas fisioterapi modern, peralatan olahraga yang lengkap dan memadai, serta peralatan olahraga yang lengkap dan memadai. program terapi pendidikan dengan harga yang ramah masyarakat.

Biaya Rawat Inap RS Elisabeth Yogyakarta

Fasilitas, Layanan, Biaya Rawat dan Jam Besuk RS Elisabeth Yogyakarta

Biaya rawat inap Rumah Sakit Elisabeth bervariasi tergantung kota dan kelas kamar. Semakin tinggi kelas kamar dari segi kualitas dan fasilitas yang diberikan, maka semakin tinggi pula biaya rawat inap. Berikut adalah tarif menginap di RS Elisabeth Yogyakarta.

Tarif rawat inap di RS Elisabeth Yogyakarta sangat bervariasi. Anda dapat memilih antara kelas VVIP dan VIP jika Anda menginginkan privasi lengkap dan fasilitas berkualitas tinggi. Berikut spesifikasinya:

Biaya rawat inap di RS Elisabeth Yogyakarta dirinci di bawah ini, termasuk harga HCU dan kamar Isolasi. 

No.Tipe KelasHarga/Hari
1VIP Rp400.000,-
2Kelas IRp250.000,-
3HCURp250.000,-
4Ruang IsolasiRp250.000,-
5Kelas I YacintaRp200.000,-
6Kelas IIRp100.000,-
7Kelas IIIRp60.000,-

Jam Besuk RS Elisabeth Yogyakarta

Jam Besuk - Jika anda ingin menjenguk pasien di RS Elisabeth Yogyakarta, ada baiknya mengetahui jadwal jam rumah sakit. Anda tidak boleh datang begitu saja ke RS Elisabeth Yogyakarta setiap saat, karena setiap rumah sakit memiliki jadwal dan aturannya sendiri untuk kenyamanan, keamanan, dan kesembuhan pasien.

Berikut adalah jadwal kapan keluarga, teman, dan kerabat pasien dapat mengunjungi mereka di RS Elisabeth Yogyakarta.

Fasilitas, Layanan, Biaya Rawat dan Jam Besuk RS Elisabeth YogyakartaHari Senin s/d Sabtu

  • Jam Besuk Siang: 10:30 s/d 11:30 WIB

  • Jam Besuk Malam: 16:00 s/d 17:30 WIB

Hari Minggu & Libur Nasional

  • Jam Besuk Siang: 10:30 s/d 11:30 WIB

  • Jam Besuk Malam: 16:00 s/d 17:30 WIB

RS Elisabeth Yogyakarta telah mengatur waktu kunjungan pasien, berikut yang harus dipertimbangkan oleh pengunjung untuk menjaga kepentingan terbaik pasien.

Pengunjung dipersilakan untuk melihat orang yang mereka cintai dan teman-teman, tetapi prioritas utama RS Elisabeth Yogyakarta adalah memenuhi kebutuhan pasien. Untuk menjaga kepentingan utama pasien, pengunjung harus memperhatikan:

  1. Kunjungi RS Elisabeth Yogyakarta pada waktu yang ditentukan.

  2. Tidak membawa barang tambahan.

  3. Jangan terlalu berisik di rumah sakit.

  4. Setiap dua orang akan bergantian masuk ke kamar pasien.

  5. Dilarang membawa anak di bawah umur (Anak di bawah 12 tahun)

  6. Tubuh pengunjung dalam kondisi baik.

  7. Saat jam berkunjung selesai, pengunjung diharapkan pulang agar pasien bisa beristirahat dan cepat pulih.

Informasi ini dikumpulkan dari berbagai sumber, dan mungkin masih banyak aturan lainnya yang tidak di sebutkan diatas.

Lokasi dan Kontak RS Elisabeth Yogyakarta

Mimin sarankan untuk langsung datang ke RS Elisabeth Yogyakarta atau hubungi kontak di bawah ini untuk mendapat informasi lebih lanjut.

  • Alamat: Jalan Kaligondang, Sumbermulyo, Kec. Bantul, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta Kode Pos: 55764

  • Telepon: (0274) 367502

    • Fax: (0274) 368052
    • UGD: 0274-6460-400
  • Email: rsu.santa.elisabeth.yogyakarta@gmail.com

  • Instagram: @rssantaelisabeth

  • Facebook : RS. Santa Elisabeth Ganjuran

    Website: rselisabeth.or.id

    Google Maps

Akhir Kata

Nah, setelah mengetahui tentang Fasilitass, Layanan, Biaya Rawat Inap dan Jam Besuk RS Elisabeth Yogyakarta, mimin harapkan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknyadan semoga artikel ini membantu sobat, mimin ucapkan terima kasih.

Jam Besuk RS Elisabeth Yogyakarta - RS Elisabeth Yogyakarta - RS di Bantul - Jam Besuk Rumah Sakit Elisabeth Yogyakarta - Jam Kunjung Pasien RS Elisabeth Yogyakarta - Jam Besuk Pasien Elisabeth Yogyakarta - Lokasi RS Elisabeth Yogyakarta - Daftar Online RS Elisabeth Yogyakarta- Fasilitas RS Elisabeth Yogyakarta- Biaya RS Elisabeth Yogyakarta- Informasi Jam Besuk RS Elisabeth Yogyakarta.