Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jam Besuk dan Tarif Kamar RS Sentra Medika Cisalak 2023

Rumah Sakit Sentra Medika Cisalak
RS Sentra Medika Cisalak
RS Sentra Medika Cisalak - melambangkan cita-cita luhur RS Sentra Medika Group. Drg. Suherman Widyatomo dan keluarganya mendirikan Rumah Sakit Bersalin Harapan Bunda pada tahun 1984, yang menjadi cikal bakal RS Sentra Medika.

RSS Sentra Medika, atau RSSM, sekarang mengoperasikan empat rumah sakit di Jakarta: Cikarang, Depok, dan Bogor.

Setelah pendirian Rumah Sakit Bersalin Harapan Bunda, RSSM Group mendirikan RS Sentra Medika Cisalak pada tahun 1990, RS Sentra Medika Cikarang pada tahun 2004, dan RS Sentra Medika Cibinong pada tahun 2011.

RS Sentra Medika Cisalak berlokasi di Jalan Raya Bogor, Cisalak, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat.

Rumah Sakit Sentra Medika Cisalak yang terletak di Kota Depok, Jawa Barat ini bisa menjadi alternatif rumah sakit Depok untuk konsultasi kesehatan.

Tarif kamar di Rumah Sakit Sentra Medika Cisalak bervariasi berdasarkan kelasnya. Lifepal ingin memberi tahu Anda harga kamarnya sehingga Anda tidak perlu mencarinya.

Rumah Sakit Sentra Medika Cisalak

Rumah Sakit Sentra Medika Cisalak didirikan pada tanggal 12 Juli 1999 dan diresmikan pada tanggal 27 Mei 2000 oleh Dr Ahmad Sujudi, Menteri Kesehatan pada saat itu.

RS Sentra Medika adalah rumah sakit swasta tipe B dengan staf dokter umum, spesialis, dan subspesialis.

Visi RS Sentra Medika Cisalak adalah menjadi rumah sakit pilihan dengan memberikan pelayanan terbaik, dan misinya adalah memberikan pelayanan kesehatan yang bermutu, tepat waktu, dan informatif kepada masyarakat dengan biaya yang terjangkau.

Rumah Sakit Sentra Medika Cisalak Menyediakan Layanan

Rumah Sakit Sentra Medika Cisalak Menyediakan Layanan.
Layanan Rumah Sakit Medika Cisalak
Tidak lengkap rasanya membahas RS Sentra Medika tanpa menyebutkan fasilitas dan layanan yang ditawarkan. Apa sajakah itu?

Fasilitas dan layanan yang pertama adalah poliklinik, yang mana RSSM Cisalak memiliki jumlah yang tidak kalah banyak dengan rumah sakit lainnya, antara lain:

1. Poliklinik untuk Perawatan Bedah

Poliklinik ini bertanggung jawab atas perawatan bedah penyakit dan luka (operatif). Poliklinik bedah menawarkan 14 prosedur medis mulai dari bedah anak hingga bedah onkologi, urologi, dan bedah kepala dan leher.

2. Poliklinik Penyakit Jantung dan Pembuluh Darah

Klinik ini mengkhususkan diri dalam pencegahan, diagnosis, dan pengobatan penyakit kardiovaskular seperti tekanan darah tinggi dan serangan jantung, dan menawarkan tiga prosedur medis: kateterisasi jantung, jantung dan otak, dan pembuluh darah.

3. Poliklinik penyakit kelamin dan kulit

Melayani berbagai masalah kulit dan kelamin seperti alergi kulit, infeksi jamur, cacar api, cacar ular), psoriasis (penumpukan sel kulit mati), kanker kulit, dan beberapa masalah kelamin seperti penyakit menular seksual.

Masalah-masalah ini ditangani melalui lima prosedur medis: bedah plastik rekonstruksi dan kosmetik, bedah kulit, konsultasi, kecantikan, dan dermatosis.

4. Poliklinik untuk pengobatan paru dan pernapasan (paru-paru)

Klinik keempat ini mengkhususkan diri pada gangguan pernapasan yang berasal dari paru-paru atau sistem pernapasan.

Pulmonologi intervensi dan kegawatdaruratan pernapasan, asma PPOK, infeksi, konsultasi, serta paru akibat kerja dan lingkungan adalah tindakan medis yang dilakukan di klinik ini.

5. Poliklinik Saraf, salah satu layanan Rumah Sakit Sentra Medika Cisalak.

Menangani gangguan sistem saraf manusia, diagnosis, dan perawatan pasien dengan sangat baik agar tidak terjadi gangguan pada salah satu atau seluruh fungsi tubuh.

6. Poli Gigi Umum

Dengan empat tindakan medis Dental X-Ray, Dental Cosmetic, kedokteran gigi umum, dan konsultasi, poliklinik gigi umum memberikan tindakan preventif, promotif, kuratif, dan rehabilitatif untuk kondisi gigi dan mulut.

7. Poliklinik gigi dengan layanan khusus

Ortodonti, kedokteran gigi anak, periodonti, penyakit mulut, bedah mulut dan rahang atas, konservasi gigi, prostodonti, radiologi medis, Dental X-Ray, dan kosmetik gigi adalah beberapa perawatan medis yang tersedia di klinik ini.

Tindakan-tindakan ini dilakukan oleh dokter spesialis gigi tingkat lanjut yang mempelajari rongga mulut secara lebih mendalam, mulai dari rahang mulut, gusi, lokasi gigi, dan implan gigi.

8. Poliklinik Anak

Poliklinik anak, yang berfokus pada kesehatan anak usia 0 hingga 18/21 tahun, mendukung kebutuhan kesehatan anak serta penyakit atau kelainan yang menghambat pertumbuhan mereka.

Poliklinik ini meliputi poliklinik Gizi, Mata, Penyakit Dalam, Psikiatri, Kedokteran Fisik dan Rehabilitasi, Telinga Hidung dan Tenggorokan (THT), Kandungan dan Kebidanan, Laboratorium, Medical Check Up dan Radiologi.

Jam Besuk Rumah Sakit Sentra Medika Cisalak

Jam Besuk Rumah Sakit Sentra Medika Cisalak
Jam Besuk RS Sentra Medika Cisalak
Jam Besuk di Hari Senin-Jumat

  • Jam Besuk Siang : 11:00 - 13:00 WIB

  • Jam Besuk Malam : 17:00 - 19:00 WIB

Jam Besuk di Hari Minggu / Libur Nasional

  • Jam Besuk Siang : 11:00 - 13:00 WIB

  • Jam Besuk Malam : 17:00 - 19:00 WIB

Jam besuk RS Sentra Medika Cisalak - sama dengan rumah sakit lainnya. Secara khusus dilarang membawa anak di bawah usia 12 tahun, dan juga diaruskan bergantian setiap 1 orang yang masuk ke ruang perawatan pasien, serta meninggalkan pasien ketika jam besuk telah habis. Hal ini dilakukan agar pasien dapat beristirahat dengan tenang dan teratur, sehingga kesehatannya dapat pulih secepat mungkin.

RS Sentra Medika Cisala melarang keras pengunjung untuk merokok di lingkungan rumah sakit, membawa senjata tajam, dan membuat keributan selama berada di rumah sakit pada saat jam besuk.

Jika aturan ini dilanggar, pihak keamanan rumah sakit akan mengusir pelanggarnya, dan jika larangan tersebut dilanggar berulang kali, maka dapat dipidanakan karena mengganggu keamanan rumah sakit dan proses penyembuhan pasien yang sedang dirawat.

Selanjutnya, jika jumlah pengunjung cukup banyak, mereka diharapkan menunggu di ruang tunggu. Pengunjung juga tidak diperkenankan membawa peralatan tidur (kasur, tikar, dll) atau menggunakan tempat tidur pasien. Pengunjung juga diharapkan untuk membuang sampah pada tempatnya.

Untuk menjamin ketenangan dan kenyamanan pasien, kunjungan harus dilakukan pada jam besuk RS Sentra Medika Cisala, secara bergantian, tidak berbicara dengan suara keras, dan segera meninggalkan ruang perawatan ketika jam besuk berakhir. Anda tidak boleh berkunjung kecuali dalam keadaan sehat, sedang flu, atau demam.

Tarif Kamar Rumah Sakit Sentra Medika Cisalak

Tarif Kamar Rumah Sakit Sentra Medika Cisalak
Tarif Kamar RS Sentra Medika Cisalak
Jika sebelumnya kita telah membahas mengenai fasilitas layanan poliklinik, kali ini Mediatirta ingin memberikan referensi harga kamar Rumah Sakit Sentra Medika Cisalak yang dapat Anda jadikan patokan.

Mimin akan memberikan informasi Harga Kamar Rumah Sakit Sentra Medika Cisalak secara lengkap dan terkini dari sumber terpercaya di halaman ini.

Tarif Kamar Kelas SVIP

Harga kamar SVIP dikisaran Rp. 1.080.000 / Hari

Tarif Kamar Kelas VIP

Harga Kamar VIP dikisaran Rp. 960.000 / Hari

Tarif Kamar Kelas 1

Harga kamar kelas 1 dikisaran Rp. 540.000 / Hari

Tarif Kamar Kelas 2

Harga kamar kelas 2 dikisaran Rp. 420.000 / Hari

Tarif Kamar Kelas 3

Harga kamar kelas dikisaran Rp. 180.000 / Hari

Informasi harga kamar rumah sakit ini disediakan hanya untuk tujuan informasi saja dan tidak dimaksudkan untuk transaksi komersial ataupun lainnya. Mimin berusaha semaksimal mungkin untuk menampilkan informasi setepat mungkin.

Perlu dipahami bahwa harga kamar rumah sakit dapat berubah sewaktu-waktu dan biasanya naik 10% per tahun.

Kontak Rumah Sakit Sentra Medika Cisalak

Tlpon: (021) 8743 790

WA Chat; 0813-8045-3716

Alamat: Jalan Raya Bogor Km. 33, Cisalak, Depok, Jawa Barat Kode Pos:16416.

Email: marketing@sentramedika-cisalak.co.id

Facebook:  Sentra Medika Hospitals Group

Instagram: @rssentramedikacikarang

Website: sentramedikahospitals.com/hospital/sentra-medika-cisalak

Google Map

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa mimin sampaikan mengenai Tarif Kamar dan Jam Besuk RS Sentra Medika Cisalak.semoga artikel ini bermanfaat mimin ucapkan terima kasih, semoga lekas sembuh ya :)