Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

11 Rekomendasi Klinik Kecantikan Terbaik di Indonesia 2023

Klinik Kecantikan - "Apakah kamu ingin meningkatkan kecantikan dan kesehatan kulit jangka panjang? Mengunjungi klinik kecantikan bisa menjadi solusinya.

Klinik Kecantikan Terbaik di Indonesia

Seorang dokter kulit akan membantu dalam pemeriksaan, penyediaan perawatan yang diperlukan, dan pemantauan kesehatan kulit secara komprehensif."

Klinik kecantikan adalah fasilitas yang menawarkan perawatan untuk meningkatkan kecantikan seseorang. Beberapa perawatan memerlukan prosedur medis yang melibatkan peralatan canggih. Berbeda dengan salon, Anda akan dilayani oleh dokter kulit bersertifikat di klinik kecantikan.

Dokter kulit akan memeriksa dan memantau masalah kulit Anda, serta mengobatinya secara menyeluruh. Terapis atau staf kecantikan bersertifikat akan membantu Anda selama perawatan.

Tujuan Klinik Kecantikan

Tujuan klinik kecantikan adalah untuk membantu orang meningkatkan kecantikan mereka, mengatasi masalah kulit, dan melakukan pemantauan jangka panjang. Setiap masalah kulit dan rencana perawatan kecantikan akan diawasi oleh dokter kulit untuk memastikan bahwa perawatan tersebut aman dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Anda dapat mengunjungi klinik kecantikan kapan saja. Ketika Anda memiliki masalah kulit atau hanya ingin meningkatkan kecantikan Anda dengan perawatan tertentu. Nantinya, dokter kulit akan memberi saran dan memandu Anda tentang perawatan terbaik untuk jenis dan kondisi kulit Anda.

Layanan yang Ditawarkan di Klinik Kecantikan

Beberapa perawatan kecantikan yang biasa dilakukan di klinik kecantikan adalah sebagai berikut:

  1. Mikrodermabrasi. Perawatan pengangkatan sel kulit mati.
  2. Pelapisan ulang dengan laser. Mesin laser digunakan untuk meremajakan kulit dan menghilangkan flek hitam di wajah.
  3. Mesotherapy. Perawatan pijat wajah ini juga termasuk serum yang dapat membantu meremajakan dan meningkatkan elastisitas kulit wajah.
  4. Pengelupasan dengan bahan kimia. Untuk merangsang regenerasi kulit wajah, lakukan pengelupasan kulit dengan cairan kimia yang aman.
  5. Penghilangan bulu dengan Intense Pulse Light (IPL). Gelombang cahaya Xenon dengan intensitas tinggi digunakan dalam perawatan kulit wajah untuk membantu meremajakan kulit.
  6. Iritasi kulit. Mesin dan serum tertentu digunakan dalam perawatan untuk mengencangkan kulit wajah.
  7. Frekuensi Radio (RF). Perawatan pengencangan atau pelangsingan wajah.
  8. Pengisi (filler). Perawatan kecantikan yang menggunakan bahan khusus untuk mengubah bentuk bagian wajah, seperti hidung agar lebih mancung atau dagu agar lebih lancip.

Persiapan untuk Kunjungan ke Klinik Kecantikan

Tidak banyak hal yang perlu dipikirkan sebelum pergi ke klinik kecantikan. Namun, Anda dapat membuat catatan tentang kondisi kulit atau penyakit yang pernah Anda alami di masa lalu, termasuk alergi.

Buatlah daftar pertanyaan untuk ditanyakan kepada dokter kulit agar Anda tidak melupakan apa pun. Jika memungkinkan, lakukan riset di internet mengenai perawatan yang akan dilakukan di klinik kecantikan tersebut.

Prosedur Pelayanan di Klinik Kecantikan

Secara umum, dokter kulit biasanya melakukan prosedur berikut di klinik kecantikan: 

  • Dokter kulit akan menanyakan tentang kondisi kulit, penyakit kulit, dan perawatan sebelumnya.
  • Dokter kemudian menggunakan mekanisme standar untuk memeriksa kondisi kulit.
  • Setelah itu, dokter akan merekomendasikan perawatan yang sesuai berdasarkan jenis kulit.

Jika Anda ingin menjalani perawatan, dokter akan menilai apakah perawatan tersebut layak dilakukan dan akan memberi tahu Anda tentang manfaat dan risiko efek samping dari prosedur yang akan dilakukan.

Berikut ini adalah beberapa prosedur perawatan yang paling umum dilakukan di klinik kecantikan, yang disusun berdasarkan jenisnya:

1. Pengelupasan Kimiawi

  • Prosedur ini dimulai dengan mengoleskan cairan yang mengandung asam glikolat atau asam trikloroasetat pada kulit.
  • Cairan ini kemudian menyebabkan kulit luar mengelupas, digantikan oleh lapisan kulit baru yang lebih muda, lebih lembut, dan lebih cerah.

2. Terapi Peremajaan Laser

  • Dokter akan memberikan obat bius untuk membuat Anda mati rasa selama prosedur berlangsung.
  • Dokter akan mengarahkan sinar laser ke wajah dengan metode laser ablatif untuk menghancurkan lapisan epidermis kulit dan menstimulasi pembentukan kolagen.
  • Sementara itu, laser non-ablatif mengarahkan sinar laser pada kulit tanpa menghilangkan lapisan epidermis.

3. Filler Wajah

  • Dokter menyuntikkan cairan yang mengandung asam hialuronat ke dalam area wajah yang ingin Anda buat lebih bervolume.
  • Wajah mungkin akan mengalami pembengkakan ringan dan kemerahan setelah injeksi. Namun, efek ini hanya bersifat sementara.

Klinik Kecantikan Terbaik di Indonesia

Klinik Kecantikan Terbaik di Indonesia
Memiliki kulit yang sehat dan bercahaya tentu menjadi dambaan setiap orang. kamu membutuhkan perawatan khusus dari ahlinya selain merawat diri dengan rangkaian produk perawatan kulit.

Salah satu caranya adalah dengan mendatangi klinik kecantikan dan berkonsultasi serta mendapatkan perawatan dari ahlinya. Banyak artis atau influencer yang menggunakan cara ini untuk menjaga penampilan tetap memukau di depan kamera.

Tentu saja, Anda tidak bisa sembarangan memilih klinik kecantikan ketahui terlebih dahulu kualitas layanan dan produk klinik kecantikan tersebut.

Saat ini banyak sekali tempat menarik yang menawarkan beragam pilihan perawatan untuk klinik kecantikan. Tidak hanya di kota-kota besar, klinik kecantikan pun sudah banyak tersebar di pelosok negeri.

Untuk membantu kamu mendapatkan tampilan kulit yang sehat dan glowing, Mediatirta.com telah mengumpulkan daftar klinik kecantikan terpercaya di Indonesia yang bisa kamu pertimbangkan.

11 Rekomendasi Klinik Kecantikan Terbaik di Indonesia

1. Dermaster Klinik Indonesia

Dermaster Klinik Indonesia

Setelah prosedur perawatan, dokter kulit dapat meresepkan obat untuk meringankan efek samping atau memaksimalkan hasil perawatan.

Jika Anda membaca testimoni dari pelanggan atau pasien Dermaster, Anda akan melihat bahwa banyak dari mereka telah mengakui kualitas yang diberikan oleh klinik tunggal ini. Mulai dari hasil yang cepat, layanan yang ramah hingga kenyamanan fasilitas secara keseluruhan.

Selain menjadi klinik kecantikan terbaik dan terpercaya, banyak artis dan influencer yang mempercayakan perawatan mereka di klinik Dermaster.

Dermaster tersedia di 18 klinik di seluruh Indonesia, termasuk sembilan klinik di Jakarta, Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya Barat, dan Surabaya Timur. Banjarmasin, Balikpapan, Bali Seminyak, dan Bali Renon adalah tempat yang bisa dikunjungi.

Dermaster Clinic adalah Klinik Kontur Kecantikan No. 1 di Indonesia, yang mengkhususkan diri dalam perawatan kontur. Mama akan ditangani langsung oleh dokter yang berpengalaman, dan produk yang digunakan sudah terdaftar di BPOM dan DEPKES.

Dermaster juga telah memenangkan berbagai penghargaan kecantikan lho, Ma, yang menambah keyakinan Mama akan pelayanan yang diberikan di klinik kecantikan ini.

Mulai dari Tahun 2016 - 2019 menjadi Best Tightening Thread Award  serta menjadi Pearl of Dermatology di Polandia pada tahun 2017. "Pengembangan dan Manufaktur Produk Berteknologi Tinggi" oleh Pemerintah Rusia pada tahun 2019. "Kasus Klinis Terbaik untuk Koreksi Hidung dari AMEC Prancis 2017" dan masih banyak lagi.

Dermaster Klinik Indonesia baru-baru ini dinobatkan sebagai salah satu OMNI Brands of the Year 2022 versi Marketeers.

Jenis Perawatan di Klinik Dermaster Klinik Indonesia

  1. Tarik Benang
  2. Derma Toxin
  3. Hydrafacial
  4. Acne dan Scar
  5. ATTIVA Lift
  6. Pico Derma
  7. MESOLINE Series
  8. Plurya Booster
  9. Platinum Whitening
  10. Filler Pluryal
  11. Smartxide Touch Laser
  12. Fillmed Face Filler
  13. Hydrafacial Keravive

Informasi Lengkap

Jam Operasional 

  • Senin - Sabtu : 10:00 - 20:00
  • Minggu : 10:00 - 16:00

Khusus Dermaster Jayapura

  • Senin - Sabtu : 10:00 - 20:00
  • Minggu : 12:30 - 18:30

Kontak Kami: 

  • 021-3440-981
  • 0813-2000-1330

Facebook: dermaster.indonesia

Instagram: @dermaster_id

Email : info@dermaster-indonesia.com

DermaliciousMasihkah Anda meragukannya? Untuk informasi lebih lanjut,  Klik kunjungi situs web resmi mereka!

2. Klinik Derma Express

Klinik Derma Express

Derma Express adalah klinik kecantikan yang didirikan dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan wajah yang proporsional, sehat, dan awet muda.

"Kecantikan Terjangkau #DermaExpressAja" adalah tagline dari klinik kecantikan ini. Melalui tagline ini, mereka berharap dapat menyampaikan kepada masyarakat bahwa memiliki kulit idaman dapat dilakukan dengan harga yang terjangkau namun tetap berkualitas.

Tagline ini juga didukung dengan penghargaan yang diraih Derma Express, antara lain Award of Appreciation untuk nominasi Top 3 Pluryal Mesoline User pada tahun 2021. Kemudian, pada tahun 2022, OMNI BRANDS Marketeers Award of the Year.

Perfect Lift adalah salah satu perawatan yang paling populer di lokasi ini. Di mana ada metode pengencangan kulit di area garis senyum yang dapat menstimulasi kolagen dan membuatnya terlihat lebih muda, serta memperkuat batang hidung?

Anda juga dapat menemukan berbagai perawatan lain berdasarkan kebutuhan spesifik Anda. Sebelum memulai perawatan, Anda harus berkonsultasi dengan ahlinya.

Derma Express memiliki beberapa cabang di Indonesia untuk memberikan perawatan, antara lain di Utan Kayu (Jakarta Timur), Tawakal (Jakarta Barat), Gading Serpong (Tangerang), Semarang (Jawa Tengah), Medan, Depok, Bintaro, dan London.

Jenis Perawatan

  1. Acne Redness Package
  2. Acne Scar
  3. Acne Spot Laser
  4. Anti Acne Serum
  5. Benang Hidung
  6. Boby Lipo
  7. Botax

Informasi Klinik Derma Express

Jam Operasional :
Senin - Jumat : 11:00 - 20:00 WIB
Sabtu - Minggu : 09:00 - 20:00 WIB

Kontak Kami: 

  • 0822-5888-3050

Facebook: dermaxpress

Instagram: @derma_express

Email : admin@derma_express.com

Apakah Anda ingin mencobanya? Anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut dari situs resmi mereka terlebih dahulu, ya! Klik di Sini

3. House Beauty Clinic

House Beauty Clinic

House Beauty Clinic adalah rekomendasi klinik kecantikan terbaik di Indonesia lainnya. Klinik ini tersebar di dua kota besar, Jakarta dan Bandung, dengan tujuh outlet di Jakarta saja.

Klinik ini tidak hanya berfokus pada penampilan kulit di wajah, tapi juga penampilan keseluruhan dari ujung rambut hingga ujung kaki. Click House Beauty Clinic berusaha untuk memecahkan masalah kulit pasiennya dan menawarkan saran dan rekomendasi yang jujur untuk hasil yang terbaik.

Click House Beauty Clinic akan menjadi pemimpin dalam industri yang berorientasi pada hasil berkat pelatihan dan penelitian yang berkelanjutan mengenai cara-cara baru untuk merawat pasien.

Selain layanan yang ramah dan berkualitas, teknologi mutakhir yang digunakan telah disetujui oleh FDA/CE, sebuah badan internasional yang memastikan mesin-mesin tertentu mengikuti pedoman perlindungan konsumen yang ketat.

Jenis Perawatan

  1. Acne Treatment
  2. Face Treatment
  3. Face Treatment Advance
  4. Face Lifting
  5. Brightening Treatment
  6. Beauty Advance
  7. Body Slimming
  8. Permanent Hair Away
  9. Hair Loss Treatment
  10. Female Intimate Treatment
  11. Healthy Treatment

Informasi Klinik House Beauty Clinic

Jam Operasional :

  • Senin - Jumat : 11:00 - 20:00 WIB
  • Sabtu - Minggu : 09:00 - 20:00 WIB

Kontak Kami: 

  • 0817-850-888

Facebook: myclickhouse

Instagram: @myclickhouse

Email : info@myclickhouse.com

Bagi para ibu yang tertarik untuk mencoba perawatan di klinik ini, silakan kunjungi situs web resmi mereka untuk mempelajari lebih lanjut tentang pilihan perawatan. Klik

4. Klinik Erha Dermatology

Klinik Erha Dermatology

Erha Clinic adalah klinik kecantikan Indonesia yang terkenal dan dapat dipercaya. Klinik ini menyebut dirinya sebagai klinik perawatan kulit dengan dua pilihan perawatan: yang pertama berfokus pada kebutuhan unik setiap pelanggan, sedangkan yang kedua menawarkan produk perawatan bebas yang tidak memerlukan resep dokter.

Meskipun tidak memerlukan resep dokter, produk perawatan yang dipasarkan harus sudah ditangani langsung oleh para ahli yang berpengalaman dan terdaftar secara resmi untuk didistribusikan.

Tujuan dari penjualan produk perawatan ini adalah untuk memudahkan masyarakat yang tidak memiliki waktu untuk ke dokter atau yang sekedar ingin mencoba produk Erha untuk merasakan manfaat dari produk yang dipasarkan.

Perjalanan panjang klinik kecantikan ini tidak lepas dari komitmen Erha Clinic dalam memberikan solusi perawatan kulit kepada konsumen, sehingga klinik ini mendapatkan tempat khusus di hati para pelanggannya.

Jenis Perawatan

  1. Age Corrector
  2. Truwhite
  3. Acneact
  4. Erhair
  5. Allderma
  6. Daily Skin Program
  7. Skin Health Program
  8. Total Solution

Informasi Klinik Erha Dermatology

Jam Operasional :
Senin - Jumat : 11:00 - 20:00 WIB
Sabtu - Minggu : 09:00 - 20:00 WIB

Kontak Kami: 

  • 021-2128-3083
  • 0881-1212-12121

Facebook: erhadermatology.official

Instagram: @erha.dermatology

Email : dear@erha.co.id

Klinik ini juga telah tersebar di berbagai kota di Indonesia dan menjadi salah satu klinik kecantikan yang digunakan oleh para artis. Anda dapat menggunakan situs web resmi mereka klik disini untuk mencari lokasi Erha Clinic terdekat di kota Anda sebelum melakukan perawatan.

5. ZAP Clinic

Zap Klinik

ZAP Clinic merupakan salah satu klinik kecantikan terbaik di Indonesia yang sudah cukup dikenal oleh masyarakat luas. Klinik ini dikenal sebagai pelopor inovasi klinik kecantikan, dengan sistem online terintegrasi (Integrated Online System) yang berlaku di seluruh cabang ZAP Clinic di Indonesia.

Klinik ini telah dipercaya untuk melakukan lebih dari 1.000.000 prosedur perawatan yang berpengalaman dengan bantuan teknologi canggih, dokter dan perawat yang profesional, lingkungan yang nyaman, dan pelayanan yang ramah.

Salah satu perawatan kecantikan yang tersedia adalah penggunaan laser dengan teknologi tercanggih dan aman, yang akan ditangani langsung oleh ahlinya. Mama dapat menggunakan laser untuk merawat diri sesuai kebutuhan.

Dimulai dengan hair removal untuk menghilangkan bulu-bulu halus secara efektif, dan dilanjutkan dengan Photo Facial untuk memperbaiki kulit dari lapisan terdalam hingga lapisan terluar.

ZAP Clinic telah memenangkan berbagai penghargaan bergengsi atas komitmennya dalam memberikan hasil perawatan terbaik, dan namanya memiliki tempat khusus di hati para pelanggan.

Klinik kecantikan ZAP kini telah tersebar di berbagai kota di Indonesia. Jakarta, Bali, Balikpapan, Banjarmasin, Bandung, Batam, Cirebon, Makassar, Manado, Palembang, dan masih banyak lagi kota lainnya.

Jenis Perawatan

  1. Body Rejuvenation
  2. Body Brightening
  3. Combo Technology
  4. Glowing Solution
  5. Hair Removal
  6. Photo Facial
  7. Platelet Rich Plasma

Informasi Klinik ZAP Clinic

Jam Operasional :

  • Senin - Sabtu : 08:00 - 20:00 WIB
  • Minggu / Public Holiday : 09:00 - 19:00 WIB

Kontak Kami: 

  • 021-806 26 350
  • 0819-0150-0310

Facebook: zapcoid

Instagram: @zapcoid

Email : caremanager@zap.co.id

Anda bisa langsung mengunjungi website resmi mereka untuk mendapatkan informasi lengkap sebelum melakukan perawatan di klinik ini!

6. ID Beauty Clinic

 

ID Beauty Clinic

ID Beauty Clinic adalah rekomendasi kami selanjutnya untuk klinik kecantikan terbaik di Indonesia. ID Beauty Clinic adalah klinik kecantikan dan kulit waralaba pertama dari ID Hospital Korea yang ada di Indonesia.

Untuk saat ini, klinik kecantikan asal Korea ini hanya tersedia di dua kota besar di Indonesia: Jakarta dan Surabaya. ID Hospital Korea adalah Rumah Sakit Bedah Plastik dan Estetika terbaik di Korea Selatan, dan satu-satunya Rumah Sakit Bedah Estetika di Korea yang didukung penuh oleh Kementerian Kesehatan Korea Selatan.

Klinik ini menganut konsep one-stop aesthetic clinic, di mana mereka menawarkan berbagai pilihan perawatan untuk kecantikan wajah, tubuh, dan rambut dengan menggunakan mesin dan teknik canggih yang sudah terkenal di bidang estetika.

Meski merupakan klinik kecantikan yang diadaptasi dari Korea, Anda tidak perlu khawatir karena semua produk, bahan, dan peralatan mesin yang digunakan untuk perawatan telah terdaftar di BPOM RI dan FDA.

Jenis Perawatan

  1. Slimming
  2. Petit Surgery
  3. Brightening
  4. De Aging
  5. Fasial
  6. Other

Informasi Klinik ID Beauty Clinic

Jam Operasional :

  • Monday – Friday : 09.00 – 20.00 WIB
  • Saturday : 09.00 – 17.00 WIB
  • Sunday (Closed)

Kontak Kami: 

  • 0822-9999-8930

Instagram: @idbeautyclinic_indonesia

Email : info@idbeautyclinic.co.id

Apakah Anda ingin mencobanya? Anda bisa mulai dengan mengunjungi situs web mereka Klik disini untuk mempelajari lebih lanjut tentang perawatan yang Anda pilih.

7. Miracle Aesthetic Clinic

Miracle Aesthetic Clinic

Miracle Aesthetic Clinic yang sudah lama populer di kalangan masyarakat Indonesia berada di urutan berikutnya. Hingga saat ini, klinik kecantikan ini sudah tersebar di seluruh Indonesia, termasuk Jakarta, Makassar, Surabaya, Balikpapan, Yogyakarta, Lombok, dan masih banyak lagi.

Miracle Aesthetic Clinic menyediakan berbagai macam produk dan perawatan kecantikan kulit, termasuk program krim, perawatan medis oleh dokter profesional, dan perawatan estetika oleh terapis kecantikan yang berpengalaman, semuanya didukung oleh cita rasa seni yang tinggi dan teknologi estetika yang canggih.

Pembentukan kembali wajah, peremajaan, perawatan pigmentasi, dan perawatan jerawat adalah beberapa perawatan kulit yang tersedia. Anda dapat memulai dengan konsultasi untuk menentukan jenis perawatan apa yang terbaik untuk kondisi kulit Anda.

Tujuan dari klinik ini adalah untuk menciptakan kecantikan dan keindahan wajah secara holistik dengan menggunakan metode inovatif dari sudut pandang estetika yang profesional dan ideal.

Jenis Perawatan

  1. Miracle Aesthetic Clinic

  2. Miracle Ultimate

  3. Miracle Aesthetic Surgery

  4. Miracle Body Aesthetic Center

  5. Facial Reshaping

    • Aesthetic Treatment
    • Medical Treatment
  6. Rejuvenation

    • Cream Program
    • Aesthetic Treatment
    • Medical Treatment
  7. Pigmentation

    • Cream Program
    • Aesthetic Treatment
    • Medical Treatment
  8. Acne

    • Cream Program
    • Aesthetic Treatment
    • Medical Treatment

Informasi Klinik Miracle Aesthetic Clinic

Jam Operasional :

  • Senin - Minggu : 08:00-20:00 WIB

Kontak Kami: 

  • (031)-5663-939

Instagram: @miracle_clinic

Facebook : Miracle.Aesthetic.Clinic

Email : contact@miracle-clinic.com

Jika Anda tertarik untuk mencobanya, Anda dapat langsung mengunjungi situs web mereka Klik Disini untuk mempelajari lebih lanjut tentang penawaran dan perawatan yang tersedia.

8. Gloskin Aesthetic Clinic

Gloskin Aesthetic Clinic

Gloskin Aesthetic Clinic adalah klinik kecantikan populer lainnya yang sering dikunjungi oleh para artis dan influencer Indonesia. Klinik ini telah tersebar di seluruh Indonesia, termasuk Balikpapan, Bali, Makassar, Bekasi, Serpong, dan Surabaya, selain di Jakarta.

Terapi wajah, jerawat & bekas luka, infus vitamin, kontur wajah, kontur tubuh, hiperpigmentasi, peremajaan kulit, dan perawatan pendukung adalah beberapa perawatan yang tersedia, dan Anda dapat memilih salah satu perawatan sesuai dengan kebutuhan kulit Anda.

Meskipun menyediakan berbagai macam perawatan dengan menggunakan teknologi mutakhir dan sangat aman untuk digunakan, Anda tidak perlu khawatir dengan biaya yang harus dikeluarkan untuk setiap perawatan. Karena Gloskin Aesthetic Clinic adalah klinik kecantikan yang terkenal dengan harga yang terjangkau.

Jenis Perawatan

  1. Face Therapy
  2. Acne & Scar
  3. Vitamin Infusion
  4. Face Contour
  5. Body Contour
  6. Hyperpigmentation
  7. Skin Rejuvenation
  8. Supporting Treatment

Informasi Klinik Gloskin Aesthetic Clinic

Jam Operasional :

  • Senin - Sabtu : 09:00 - 19:00 WIB
  • Minggu : Tutup

Kontak Kami: 

  • 0821-7223-873

Facebook: Gloskin Aesthetic Clinic

Instagram: @gloskin_clinic

Email : salesmarketing@gmail.com

Tidak mahal namun tetap memberikan hasil yang baik. Mama dapat mengunjungi situs resmi mereka Klik Disini untuk mengetahui lebih lanjut tentang perawatan yang tersedia di klinik kecantikan yang satu ini.

9. Natasha Skin Center

Natasha Skin Center

Mama mungkin sudah tidak asing lagi dengan salon kecantikan yang satu ini. Ya, Natasha Skin Center adalah klinik kecantikan terbaik dan terpercaya di Indonesia.

Klinik kecantikan ini terinspirasi dari alam dan didukung oleh ilmu pengetahuan mutakhir untuk mendapatkan kecantikan alami yang terpancar dari dalam. Klinik ini juga cukup mudah ditemukan di kota-kota di seluruh Indonesia, karena sudah tersebar luas.

Natasha Skin Center juga berdedikasi untuk selalu memberikan yang terbaik, yang akan ditangani langsung oleh para profesional yang dapat dipercaya. Selain perawatan kulit, mereka juga menawarkan perawatan rambut agar tetap sehat dan berkilau.

Dedikasi Natasha Skin Center terhadap pasien atau pelanggan mereka juga dibuktikan dengan berbagai penghargaan yang telah mereka terima. Inilah sebabnya mengapa banyak orang memilih klinik kecantikan ini sebagai salah satu lokasi perawatan pilihan mereka.

Jenis Perawatan

  1. Passive Exercise
  2. Facial Oxygen Botanical
  3. Botanical Pelling
  4. Radiofrequency
  5. Proionic Radiofrequency
  6. Intensity Focused Ultrasound
  7. Botanical Jet Pell
  8. Botanical Mesotherapy
  9. Botanical Mesotherapy Modern
  10. Platelet Rich Plasma
  11. Threadlift
  12. Filler(Hyaluronic Acid)
  13. Ulthera
  14. Dual Yelow Leser
  15. Botax
  16. Mesotherapy Hair
  17. Light Activated Therapy
  18. Black Laser Doll
  19. Laser CO2
  20. Laser Peel Treatment
  21. Glow Lip Laser

Informasi Klinik Natasha Skin Center

Jam Operasional :

  • Senin: 09.00 - 19.00
  • Selasa: 09.00 - 19.00
  • Rabu: 09.00 - 20.00
  • Kamis: 09.00 - 19.00
  • Jumat: 09.00 - 19.00
  • Sabtu: 09.00 - 20.00
  • Minggu: 09.00 - 16.00

Kontak Kami: 

  • 150500
  • 0811-2500-422

Facebook: Gloskin Aesthetic Clinic

Email : contact@natasha-skin.com

Apakah Anda tertarik untuk melakukan perawatan di klinik kecantikan yang satu ini? Silakan kunjungi situs web resmi mereka Klik Disini untuk informasi lebih lanjut.

10. Larissa Aesthetic Center

Larissa Aesthetic Center

Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology", yang meliputi sistem perawatan wajah, perawatan rambut, dan perawatan tubuh yang menggunakan bahan-bahan alami yang dipadukan dengan teknologi modern dengan harga terjangkau.

Klinik kecantikan ini tidak hanya memberikan perawatan langsung oleh tenaga profesional yang berpengalaman, tetapi juga menyediakan produk kosmetik dan perawatan yang menggunakan bahan-bahan alami, aman, dan telah tersertifikasi CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM.

Klinik ini juga populer di kalangan masyarakat Indonesia, dan telah tersebar di kota-kota seperti Jakarta, Yogyakarta, Purwokerto, Solo, Malang, dan masih banyak lagi.

Jenis Perawatan

  1. Face Treatments

    • Fruit Facial
    • Anti Acne Facial
    • Mousturizing Facial
    • Bio Light Therapy
    • Hight Technology Treatment
    • Organic Facial
    • 02 Bubble Musk Facial
    • Combanation Treatment
    • Anti Wrinkle Facial
    • Glowing Facial
  2. Hair Treatments

    • Medical Hair Treatment
    • Medical Hair Musk
    • Waxing
  3. Body Treatments

    • Body Slimming
    • Body Firming
    • Body Treatment
    • Organic Treatment Punggung

Informasi Klinik Larissa Aesthetic Center

Jam Operasional :

  • Senin: 09.00 - 20.00
  • Selasa: 09.00 - 20.00
  • Rabu: 09.00 - 21.00
  • Kamis: 09.00 - 20.00
  • Jumat:09.00 - 17.00
  • Sabtu: 09.00 - 17.00
  • Minggu: 09.00 - 20.00

Kontak Kami: 

  • (0274) 588-037

Facebook: Larissa Aesthetic Center

Instagram: @gloskin_clinic

Email : customer.care@larissa.co.id

Perawatan yang tersedia dibagi menjadi tiga kategori, mulai dari perawatan wajah, rambut, dan tubuh. Anda bisa memilih jenis perawatan yang ingin Anda gunakan, atau Anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter yang menangani. Klik Lebih Lanjut

11. Eva Mulia Clinic

 
Eva Mulia Clinic

Eva Mulia Clinic adalah klinik kecantikan terkenal dan terpercaya di Indonesia, didirikan pada tahun 1977 oleh dra.med Eva Muliaty.

Klinik Eva Mulia telah melayani masyarakat selama lebih dari 40 tahun dan telah menjadi salah satu klinik kecantikan terbaik di Indonesia, menerima berbagai penghargaan.

Eva Mulia Clinic menyediakan berbagai macam perawatan kecantikan, termasuk perawatan jerawat, perawatan glowing, perawatan reshape, perawatan rejuve, perawatan hair removal, dan injeksi.

Jenis Perawatan

  1. Acne
  2. Glow
  3. Reshape
  4. Rejuve
  5. Hair Removal
  6. Injection

Informasi Klinik Eva Mulia Clinic

Jam Operasional :

  • Senin - Sabtu : 09:00 - 18:00 WIB
  • Minggu : 09:00 - 17:00 WIB

Kontak Kami: 

  • 0821-9052-3580
  • +62 812-8791-9977

Facebook: Eva Mulia Clinic

Instagram: @evamuliaclinic

Email : evamuliaclinic@gmail.com

Anda dapat mengetahui lebih lanjut mengenai jam operasional di setiap cabang klinik dengan mengunjungi situs resmi Klik Disini atau akun media sosial Eva Mulia Clinic.

Hal-hal yang Harus Dilakukan Setelah Mengunjungi Klinik Kecantikan

Setiap prosedur perawatan memiliki efek sampingnya masing-masing. Setelah perawatan selesai, dokter biasanya akan memberi tahukan apa yang harus dilakukan serta apa yang harus dihindari.

Jadi, setelah menerima perawatan di klinik kecantikan, Anda harus mengikuti instruksi dan larangan dokter kulit. Sangat penting juga untuk mengawasi kondisi kulit. Jika Anda melihat sesuatu yang tidak biasa atau jika efek sampingnya berlanjut, segera hubungi dokter Anda.

Akhir Kata

Jika Anda tertarik, Anda dapat mengunjungi situs web mereka terlebih dahulu untuk mengetahui lebih lanjut tentang pilihan perawatan dan penawaran khusus mereka.

Demikianlah beberapa rekomendasi klinik kecantikan terbaik di Indonesia yang dapat memberikan perawatan untuk anda, mimin ucapkan terimakasih :)