Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tarif Kamar dan Jam Besuk Rumah Sakit Duta Indah Teluk Gong

RS Duta Indah Teluk Gong
RS Duta Indah Teluk Gong
Rumah Sakit Duta Indah Teluk Gong - merupakan rumah sakit umum swasta tipe C yang telah beroperasi sejak tahun 2015. Meskipun tergolong baru, fasilitas yang disediakan sangat lengkap, sehingga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk berobat.

Jika kamu tertarik untuk mendapatkan pengobatan dan perawatan medis di Rumah Sakit Duta Indah Teluk Gong, baca terus untuk mengetahui ulasan lengkap mengenai profil, fasilitas yang ditawarkan, tarif kamar, jam kunjungan, dan jadwal dokter!

Profil Rumah Sakit Duta Indah Teluk Gong

Rumah Sakit Duta Indah Teluk Gong merupakan rumah sakit umum swasta yang telah beroperasi sejak 12 Maret 2015 di Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Rumah sakit ini dibangun langsung di bawah naungan PT Duta Indah Medika, sesuai dengan namanya.

Kehadiran Rumah Sakit Duta Indah Teluk Gong memberikan harapan kepada banyak orang bahwa kualitas pelayanan masyarakat akan semakin meningkat.

Lebih jauh lagi, fasilitas pelayanan kesehatan ini bercita-cita menjadi rumah sakit yang memberikan pelayanan yang profesional, beretika, dan berdedikasi tinggi sesuai dengan ilmu pengetahuan.

Tidak mengherankan jika Rumah Sakit Duta Indah Teluk Gong kini menawarkan berbagai macam layanan kesehatan, didukung oleh dokter yang kompeten dan fasilitas medis yang lengkap.

Layanan dan fasilitas medis di Rumah Sakit Duta Teluk Gong

Saat ini, Rumah Sakit Duta Indah Teluk Gong menyediakan berbagai layanan dan fasilitas kesehatan Duta Indah Teluk Gong yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu. Rumah sakit ini menyediakan layanan medis sebagai berikut:
  1. IGD 24 jam
  2. Poliklinik untuk perawatan umum dan khusus (kebidanan, anak, bedah, penyakit dalam, mata, gigi, umum dan fisioterapi).
  3. Ruang tindakan pra-persalinan dan kebidanan dan kandungan terletak di ruang bersalin.
  4. Ruang operasi
  5. ICU adalah singkatan dari Intensive Care Unit (ICU)
  6. Poliklinik untuk kedokteran gigi
  7. Poliklinik Mata
  8. Ruang fisioterapi rawat inap
  9. Laboratorium Instalasi Farmasi Buka 24 Jam
  10. Radiologi 24 Jam Sehari, 7 Hari Seminggu
  11. Olahraga selama kehamilan
  12. Hemodialisis (cuci darah) (dialisis)
  13. Ambulans 24 jam kemacetan lalu lintas

Tarif kamar Rumah Sakit Duta Indah Teluk Gong

Tarif kamar RS Duta Indah
Ruang rawat inap tentu saja merupakan salah satu layanan yang disediakan oleh Rumah Sakit Duta Indah Teluk Gong . Kamar ini digunakan untuk pasien yang membutuhkan pengawasan ketat oleh tenaga medis.

Untuk itu, Rumah Sakit Duta Indah Teluk Gong menyediakan berbagai macam kamar rawat inap yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kamu antara lain:

1. Kelas VIP

Kamar rawat inap dengan kelas terbaik di Rumah Sakit Duta Indah Teluk Gong dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1 juta per hari.

Fasilitas yang disediakan juga cukup lengkap, terdiri dari 1 tempat tidur, TV LCD, sofa bed, telepon, kamar mandi, kulkas, AC, meja makan pasien, lemari, dan nakas.

2. Kelas Utama I

Ada juga kamar utama kelas I yang tersedia dengan harga sekitar Rp 800.000 per unit.

Kamar ini memiliki fasilitas 1 tempat tidur, TV LCD, AC, kursi tunggu pasien, meja makan, kamar mandi, dan nakas.

3. Kelas I

Kamar kelas I memiliki dua tempat tidur, satu TV LCD, kamar mandi, AC, kursi tunggu pasien, meja makan, dan nakas. Pasien akan dikenakan biaya sekitar Rp 550 ribu per hari untuk layanan ini.

4. Kelas II dan III

Terakhir, Rumah Sakit Duta Indah menyediakan kamar di kelas II dan III dengan harga Rp. 370 ribu dan Rp. 230 ribu.

Kedua kamar ini memiliki fasilitas yang sama, yaitu TV, kamar mandi, dua buah pendingin ruangan, meja makan, meja ranjang, dan kursi tunggu pasien.

Yang membedakan keduanya adalah jumlah tempat tidur yang dimiliki, dengan kelas II memiliki 4 tempat tidur dan kelas III memiliki kuota 5 tempat tidur.

Jam besuk Rumah Sakit Duta Indah Teluk Gong

Jam besuk Rumah Sakit Duta Indah Teluk Gong
Jam besuk RS Duta Indah Teluk Gong
Jika kamu ingin menjenguk keluarga atau kerabat yang sedang dirawat inap, ada beberapa peraturan yang harus diikuti di Rumah Sakit Duta Indah Teluk Gong, salah satunya adalah jam besuk.

Jam besuk di Rumah Sakit Duta Indah Teluk Gong dibagi menjadi dua, siang dan malam, dengan rincian sebagai berikut:

Jam Besuk di Hari Senin-Jumat

  • Jam Besuk Siang : 11:00 - 13:00 WIB

  • Jam Besuk Malam : 17:00 - 19:00 WIB

Jam Besuk di Hari Minggu / Libur Nasional

  • Jam Besuk Siang : 11:00 - 13:00 WIB

  • Jam Besuk Malam : 17:00 - 19:00 WIB

Selain itu, kamu dapat mengunjungi pasien setiap hari, termasuk tanggal merah dan hari libur nasional. Namun, jangan membawa anak di bawah usia 12 tahun agar tidak menimbulkan keributan yang dapat mengganggu kenyamanan pasien lain.

Informasi kontak dan lokasi Rumah Sakit Duta Indah Teluk Gong, jika kamu ingin berkunjung dan berobat ke Rumah Sakit Duta Indah Teluk Gong, pastikan untuk mendapatkan alamatnya atau bertanya secara online menggunakan informasi kontak yang disediakan.

Kontak Rumah Sakit Duta Indah Teluk Gong

Berikut ini adalah alamat dan kontak Rumah Sakit Duta Indah Teluk Gong, serta informasi kontak yang dapat dihubungi:
  • Jalan Teluk Gong Raya No. 12 Ex. Rumah Potong Hewan, Kec. Penjaringan Jakarta Utara
  • Call Center: 021-666 76183 (IGD) dan 021-666 76188 (IGD) (umum)

  •  Fax 021-6667-6190

  • Website http://www.rsdutaindah.com

  • Email info@rsdutaindah.com

  • Google Map

Akhir Kata

Demikian informasi dari Mediatirta.com bisa sampaikan mengenai Tarif Kamar dan Jam Besuk RS Sakit Duta Indah Teluk Gong.

Semoga artikel ini bermanfaat mimin ucapkan terima kasih, semoga lekas sembuh ya :)