Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Itu Mini Golf dan Sejarah Mini Golf Lengkap.!

Mini Golf

Banyak yang bertanya tentang apa itu mini golf dan sejarah mini golf. Pada artikel kali ini mimin akan menjelaskan tentang apa itu mini golf dan sejarah mini golf tersebut, berikut penjelasannya.

Apa itu Mini Golf??

Mini Goilf, kadang-kadang disebut sebagai minigolf , mini-putt , goofy golf , crazy golf , atau putt-putt, adalah bagian dari golf yang hanya menekankan komponen puting dari permainan induknya.

Tujuan dari permainan ini adalah untuk mengumpulkan poin sesedikit mungkin. Ini dimainkan di lapangan dengan lubang yang diantisipasi (seringkali kelipatan 9)

Identik dengan yang ada di permainan induknya, tetapi dibedakan oleh panjangnya yang lebih pendek (biasanya dalam jarak 10 yard dari tee ke cangkir).

Permainan ini menggunakan penghalang buatan seperti tabung, landai, penghalang bergerak seperti kincir angin, beton, dinding logam, atau fiberglass.

Tata letak yang sering membutuhkan garis puting non-tradisional, seperti tembakan bank, dan permukaan penempatan buatan (karpet, rumput sintetis, atau beton).

Mini golf hanyalah versi yang diperkecil dari permainan induknya, meskipun ia menyimpan banyak fitur ini tanpa menggunakan aksesori atau penghalang apa pun.

Masyarakat umum di berbagai negara menyebut permainan ini dengan berbagai nama, antara lain golf mini, golf mini, golf cebol, golf goofy, shorties, golf ekstrim, golf gila, golf petualangan, mini putt, golf putter, dan sebagainya

Federasi Olahraga Minigolf Dunia (WMF) lebih suka menggunakan istilah "minigolf." Ungkapan "putt-putt" kadang-kadang digunakan dalam sehari untuk merujuk pada permainan itu sendiri.

Putt-Putt adalah merek dagang dari perusahaan Amerika yang mengembangkan dan mewaralabakan lapangan mini golf di samping hiburan keluarga lainnya.

Bisnis Swedia yang menciptakan versi minigolf miliknya sendiri telah mencantumkan istilah "mini golf" sebagai merek dagang terdaftar di industri tersebut.

Pada awal abad ke-20, lapangan minigolf dengan desain geometris yang terbuat dari bahan sintetis (karpet) mulai berkembang.

The Illustrated London News edisi 8 Juni 1912, menampilkan Gofstacle, lapangan golf mini, dan yang paling awal diketahui menyebutkannya.

Sejarah Mini Golf 

Mini Golf

Orang pertama yang mematenkan mini golf adalah Garnet Carter.

The American Heritage Dictionary mendefinisikan mini golf sebagai variasi baru dari permainan yang dimainkan dengan putter dan bola golf di lapangan yang diperkecil dan memiliki fitur seperti jalur, jembatan, dan terowongan.

Pada tahun 1927, Garnet Carter menjadi orang pertama yang menerima paten untuk permainan mini golf yang disebutnya "Tom Thumb Golf." Namun, ada beberapa variasi permainan mini golf yang belum mendapatkan hak paten.

Misalnya, James Barber dari Pinehurst, North Carolina, memiliki Thistle Du, lapangan mini golf, di propertinya pada tahun 1916. Permainan ini juga terhubung dengan metode yang dipatenkan.

Garnet Untuk menarik tamu ke hotelnya, Carter membangun lapangan golf sederhana di Lookout Mountain di Tennessee. Sebagian besar rintangan di lapangan dengan motif negeri dongeng dirancang oleh istrinya, Frieda Carter.

Hull Cottonseed Permukaan yang Dipatenkan

Thomas McCulloch Fairborn, seorang Inggris yang tinggal di Tlahualilo, Meksiko, membangun lapangan mini golf pada tahun 1922.

Permukaan lapangan terbuat dari kulit biji yang dicat hijau dan digulung di atas lapisan pasir. Selain itu, Fairborn mendirikan Miniature Golf Courses of America Inc. Metode murah Fairborn dalam membangun permukaan bermain dapat dipatenkan.

Lapangan mini golf luar ruang pertama di New York City dibangun pada tahun 1926 oleh Drake Delanoy dan John Ledbetter di atas gedung pencakar langit.

Dengan menggunakan kapas yang dihancurkan, Delanoy dan Ledbetter melanggar paten Thomas Fairborn dengan menyalin metodenya.

Akhirnya, Delanoy, Ledbetter, dan Fairborn mencapai kesepakatan keuangan yang memungkinkan prosedur pengupasan untuk digunakan di lebih dari 150 inisiatif atap kecil di New York City.

Garnet Karena Carter membangun lapangan mini golf menggunakan permukaan lambung kapas, dia juga harus membayar royalti Fairborn.

Fairyland Manufacturing Corporation, yang dibentuk oleh Carter, memproduksi dan mendistribusikan lebih dari 3000 waralaba mini golf Tom Thumb pada tahun 1930.

 Akhir Kata

Semoga artikel tentang Apa itu mini golf dan sejarah mini golf ini bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan anda dalam dunia golf, jangan lupa untuk bagikan artikel ini agar mereka juga bisa mendapat pengetahuan yang sama dengan anda.

Terima kasih