Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Mini Golf Jakarta Terbaik.!

Mini Golf Jakarta - Kawasan Jakarta memiliki berbagai lokasi yang menawarkan berbagai fasilitas untuk menikmati olahraga ini, mulai dari mini golf hingga simulator.

Diartikel ini mimin akan merekomendasikan Mini Golf Jakarta. Lokasi ini bisa menjadi pilihan yang fantastis jika Anda menikmati golf dan belajar permainan.

Mini Golf Jakarta

Ini beberapa lapangan Mini Golf Jakarta yang mimin rekomendasikan untuk kalian pecinta golf.

1. Mini Golf Kolepa di Bintaro

Selain menawarkan kopi, kafe Kolepa di kawasan Pondok Aren Bintaro menawarkan tempat bermain dan berlatih mini golf.

Di laman kafe tersebut, Kolepa memposting konsep 18 hole yang masing-masing didesain hanya untuk putting.

Anda tidak perlu khawatir untuk membawa putter sendiri dari rumah karena Kolepa telah menyediakannya untuk memudahkan kita dalam memainkannya.

Kolepa Bintaro, Momen yang baik akan selalu ditingkatkan dengan mencoba hal baru sekaligus bisa menghabiskan waktu bersama keluarga, pasangan, atau teman.

Bagi Anda yang berada di Jakarta, pertimbangkan untuk mengambil liburan singkat untuk melepas penat dari padatnya jadwal dan rutinitas sehari-hari.

Tangerang adalah salah satu lokasi yang sering dikunjungi penduduk ibu kota untuk liburan singkat. Tak heran jika kota ini terus menambah lokasi baru di mana orang bisa bersantai.

Ada beberapa lokasi menarik di Tangerang yang bisa Anda jelajahi, antara lain Scientia Square Park, Ciater Beach Cafe, dan Broadway Alam Sutera.

Coffee Shop & Mini Golf Kolepa  Bintaro adalah lokasi yang asik untuk dikunjungi sebagai pilihan untuk nongkrong dan menikmati aktivitas menyenangkan di kawasan mini golf.

Nah, jika kesibukan Anda sehari-hari semakin menghampiri Anda, cobalah mampir ke lokasi ini untuk melepas penat sejenak.

Daya Tarik Coffee Shop & Mini Golf Kolepa Bintaro

Pada 12 April 2021, Coffee Shop & Mini Golf Bintaro resmi diresmikan di Tangerang Selatan. Karena keberadaan ruang bermain, seperti namanya, kedai kopi ini berbeda secara signifikan dari kedai kopi lainnya.

Lokasi ini merupakan kedai kopi pertama di Indonesia yang memiliki lapangan golf mini 18 hole. Lapangan golf di lokasi ini hanya menekankan pada "kesenangan" atau bukan lapangan golf profesional.

Sehingga Anda dapat bermain dengan pasangan, teman, dan anggota keluarga Anda, termasuk anak-anak. Pengunjung kedai kopi ini dipersilakan untuk bermain mini golf di area bebas seluas 1000 meter persegi.

Terlihat dari banyaknya postingan menarik tentang bisnis kopi ini di media sosial, sudah cukup ramai sejak pertama kali menjaring pelanggan.

Untuk memastikan bahwa para tamu ingat untuk mengambil foto dan mendokumentasikan waktu mereka di sini, desain arsitektur kedai kopi ini menarik dan instagrammable.

Musik live adalah fitur lain dari kedai kopi ini yang dapat meningkatkan suasana ramah.

Saat mengunjungi kedai kopi ini, Anda dapat memilih antara ruang dalam dan luar. Cat putih dan merah muda membuat sebagian besar desain interior di ruang dalam ruangan.

Meja interior dan ruang duduk tampaknya menjadi tempat yang sangat nyaman untuk bekerja atau melakukan tugas.

Oleh karena itu, jika Anda menginginkan lingkungan yang lebih tenang dan ramah, Anda dapat memilih area indoor.

Anda dapat memilih area luar jika Anda ingin bersantai dan menonton anggota keluarga dan teman Anda bermain golf.

Selain itu, tanaman hijau di sekitarnya akan membuat mata Anda terasa lebih segar. Kedai kopi ini juga menawarkan paket piknik di dekat lapangan golf di luar.

Untuk memanfaatkan penawaran ini, Anda harus melakukan reservasi terlebih dahulu melalui whatsapp ke +62815-2552-957.

Pilihan makanan dan minuman di tempat ini juga sangat bervariasi, mulai dari menu western dan western hingga menu Indonesia.

Meskipun kedai kopi ini menawarkan berbagai macam minuman, menu kopinya tidak diragukan lagi menonjol. Anda dapat meminta pelayan atau barista untuk menyesuaikan rasa kopi dengan preferensi Anda.

Karena ada begitu banyak lubang di sini — total 18 — biaya sewa untuk bermain golf juga sangat masuk akal. Ini secara alami meningkatkan kenikmatan permainan.

Kedai kopi ini menawarkan penyewaan golf mini berikut:

  • Hari Kerja, dari jam 08:00 pagi hingga 14:00 WIB: Rp. 85.000,-

  • Harga Biasa: dari pukul 14.00 hingga 22.00 WIB: Rp. 100.000,-

  • Akhir pekan dan hari libur mulai pukul 08.00 hingga 22.00. WIB: Rp. 150.000,-

Harap dicatat Sewa untuk satu pemain per game, (18 hole).

Fasilitas Umum di Mini Golf Kolepa

Fasilitas yang ditawarkan kedai kopi ini terbilang lengkap. Mereka adalah sebagai berikut:

Coffee Shop Mini Golf & Kolepa Bintaro

  • Tempat parkir

  • Tempat sholat (Muslim)

  • Toilet

  • Wifi gratis

  • Stop Kontak

  • Taman bermain untuk Mini Golf

  • Coffee Shop

  • Pagelaran musik secara langsung

  • Paket piknik

Lokasi Coffee Shop dan Mini Golf Kolepa

Jarak dari pusat kota Tangerang Selatan ke kedai kopi ini hanya 3,7 KM, yang berarti durasi perjalanan sekitar 12 menit.

Sebaliknya, jika Anda memulai perjalanan dari Jakarta Pusat, Anda harus menempuh jarak 31,1 KM, yang akan membawa Anda di jalan tol sekitar 42 menit.

Berikut informasi lokasi Coffee Shop & Mini Golf Kolepa :

Kota Tangerang Selatan, Pondok Aren, Jalan Jombang Raya Nomor 44

Anda dapat menggunakan tautan berikut untuk menemukan arah dari posisi Anda ke Cafe Shop dan Mini Golf Kolepa Tangerang jika ingin berkunjung tetapi masih ragu dengan lokasinya. Peta di Google.

Jam Buka Coffee Shop dan Mini Golf Kolepa

Jika Anda tertarik untuk mampir, pastikan untuk mencatat jam operasional kafe agar Anda bisa pergi tanpa penundaan.

Jam operasional kedai Buka setiap hari mulai pukul 8:00 hingga 22:00 WIB.

2. Senayan Golf Studio

Di Senayan Park Level UG ex. Fun park, bersebelahan dengan Gelora Bung Karno (GBK) dan gedung kantor pusat TVRI di kawasan Jalan Asia Afrika.

Senayan Golf Studio menawarkan layanan virtual indoor golf. Senayan Golf Studio menawarkan berbagai pilihan tempat makan asing selain kemampuan golf virtual.

Anda dapat memesan kedatangan Anda di sini dengan mengirim pesan ke Senayan Golf Studio di Instagram atau menggunakan nomor Whatsapp yang tersedia di profil Instagram mereka.

Jangkauan Kendaraan

Driving range yang sebenarnya sudah dapat diakses di beberapa lokasi di sekitar Jabodetabek, antara lain driving range di Pondok Indah, Bintaro, The Green Belle - Senayan Golf Course, Cilandak, Jakarta.
 
Golf Club Rawamangun, Royale Jakarta, Seskoal, Felfest Universitas Indonesia, Lapangan Golf Nasional Matoa, Gading Raya, Albatross, dan lokasi lainnya.
 
Tergantung pada tarif di bulan tertentu, biaya bermain yang berbeda berkisar dari Rp. 60.000,-/100 bola ke atas Rp. 200.000,-.

Akhir Kata

Buat kamu yang belum sempat mengunjungi beberapa lokasi tersebut, kini kamu bisa berlatih dengan menggunakan tutorial online, dan kamu bisa menonton berbagai pertunjukan golf di channel yang ditawarkan first media service!
 
Mini Golf  Jakarta menjadi pokok bahasan artikel ini. Bagi Anda yang sedang mencari lokasi untuk melepas penat, menghabiskan waktu, dan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan, semoga postingan ini bermanfaat.