Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jam Besuk RS Premier Jatinegara

Jam Besuk RS Premier Jatinegara
Jam Besuk - Jika anda ingin menjenguk pasien di RS Premier Jatinegara, ada baiknya mengetahui jadwal jam rumah sakit. Anda tidak boleh datang begitu saja ke RS Premier Jatinegara setiap saat, karena setiap rumah sakit memiliki jadwal dan aturannya sendiri untuk kenyamanan, keamanan, dan kesembuhan pasien.

Berikut adalah jadwal kapan keluarga, teman, dan kerabat pasien dapat mengunjungi mereka diRS Premier Jatinegara.

Sebelum membahas lebih lanjut tentang Jam Besuk RS Premier Jatinegara, mimin akan memberikan informasi sekilas tentang RS Premier Jatinegara untuk mengenal lebih dekat tentang rumah sakit ini.

Sekilas Tentang RS Premier Jatinegara

Jam Besuk RS Premier Jatinegara
RS Premier Jatinegara mengambil alih nama RS Mitra Internasional pada 12 Agustus 2010. RS Premier Jatinegara merupakan rumah sakit swasta yang menjadi sumber bagi dokter dan pasien yang membutuhkan.

RS Premier Jatinegara yang telah beroperasi sejak 25 Maret 1989 merupakan salah satu RS swasta terkemuka di Jakarta Timur, dengan keunggulan seperti komitmen terhadap kualitas, kemudahan akses, kualitas pelayanan, kelengkapan dokter spesialis, dan peralatan penunjang medis. .

Cakupan pelayanan kesehatan RS Premier Jatinegara didasarkan pada Pelayanan Terpadu Satu Pintu, dimana dapat dilakukan konsultasi dokter, pemeriksaan penunjang, tindakan operatif, pelayanan rawat inap dan pasca rawat inap.

Pencapaian RS Premier Jatinegara dari awal berdirinya hingga saat ini merupakan perwujudan komitmen RS Premier Jatinegara terhadap mutu pelayanan kesehatan. Hal ini akan dilakukan dalam rangka mencapai visi dan misi perusahaan melalui nilai-nilai pelayanan yang dianut yaitu Handal, Fast, Precise, Friendly, Proactive, dan Consistent.

Sejarah RS Premier Jatinegara

RS Premier Jatinegara memberikan pelayanan kesehatan untuk pertama kalinya pada tanggal 25 Maret 1989. RS Premier Jatinegara pada awalnya menyediakan 100 tempat tidur dengan fasilitas peralatan diagnostik penunjang yang lengkap dan memadai sesuai dengan teknologi kedokteran yang berkembang saat itu.

RS Premier Jatinegara mengalami beberapa kali perubahan dan pengembangan fasilitas pelayanan kesehatan antara tahun 1991 dan 1992. Peralatan Angiografi untuk melengkapi fasilitas bedah jantung dan jantung, serta peralatan ESWL untuk melengkapi fasilitas pelayanan Urologi, termasuk di antara pengembangan fasilitas tersebut.

Kapasitas tempat tidur RS Premier Jatinegara meningkat menjadi 245 tempat tidur antara tahun 1993 dan 1995. Sejak tahun 1997 hingga saat ini, RS Premier Jatinegara telah memperluas fasilitas pelayanannya meliputi fasilitas NICU/PICU [ICU untuk bayi dan anak], ruang perawatan khusus anak, perawatan Unit Stroke kamar, USG 3 D Dynamic, 1.5 Tesla MRI, MSCT Scan, fasilitas gedung parkir, fasilitas gedung rawat jalan, dan lain-lain.

Kepemilikan RS Premier Jatinegara juga mengalami perubahan dari tahun ke tahun. RS Premier Jatinegara telah dimiliki oleh Ramsay Sime Darby Health Care, operator layanan kesehatan terbesar di Australia, sejak April 2005.

Perubahan kepemilikan di RS Premier Jatinegara tidak mengurangi komitmen RS untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pasiennya. Upaya RS Premier Jatinegara untuk terus meningkatkan, memantau, dan menambah fasilitas dan layanan bagi pelanggannya menunjukkan hal tersebut.

Kualitas Asuransi

RS Premier Jatinegara memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas tidak hanya kepada tenaga medis tetapi juga kepada seluruh lini pelayanan kesehatan dan di seluruh lingkungan rumah sakit.

“Program Keselamatan Pasien” dan “Program Pengendalian Infeksi” yang dijalankan RS Premier Jatinegara menjadi prioritas utama karena merupakan hal mendasar dan mutlak yang harus disediakan oleh semua tenaga medis dan non medis di RS Premier Jatinegara.

Manajemen RS Premier Jatinegara memastikan kualitas sumber daya manusia yang bekerja di dalam rumah sakit sebagai sumber daya manusia yang kompeten di bidangnya masing-masing. Ini mencakup segala sesuatu mulai dari rekrutmen hingga pelatihan untuk meningkatkan kualitas sumber daya. Dengan sumber daya manusia berkualitas tinggi yang terpelihara dengan baik dan diharapkan dapat memberikan pelayanan yang memenuhi standar internasional.

RS Premier Jatinegara melakukan serangkaian kegiatan pelatihan secara berkesinambungan untuk mengantisipasi perubahan di industri rumah sakit. Diantara kegiatan pelatihan tersebut, salah satu pelatihan yang sedang berlangsung adalah “Kepuasan Pelanggan”.

Jam Besuk RS Premier Jatinegara

Ruang Perawataan Umum Hari Senin s/d Minggu

  • Jam Besuk Siang: 11 : 00 s/d 13 : 00 WIB

  • Jam Besuk Malam: 18:00 s/d 19:00 WIB

Ruang ICU/ICCU Hari Senin s/d Minggu

  • Jam Besuk Siang: 11 : 00 s/d 13 : 00 WIB

  • Jam Besuk Malam: 19:00 s/d 20:00 WIB

RS Premier Jatinegara telah mengatur waktu kunjungan pasien, berikut yang harus dipertimbangkan oleh pengunjung untuk menjaga kepentingan terbaik pasien.

Pengunjung dipersilakan untuk melihat orang yang mereka cintai dan teman-teman, tetapi prioritas utama RS Premier Jatinegara adalah memenuhi kebutuhan pasien. Untuk menjaga kepentingan utama pasien, pengunjung harus memperhatikan:

  1. Kunjungi RS Premier Jatinegara pada waktu yang ditentukan.

  2. Tidak membawa barang tambahan.

  3. Jangan terlalu berisik di rumah sakit.

  4. Setiap dua orang akan bergantian masuk ke kamar pasien.

  5. Dilarang membawa anak di bawah umur (Anak di bawah 12 tahun)

  6. Tubuh pengunjung dalam kondisi baik.

  7. Saat jam berkunjung selesai, pengunjung diharapkan pulang agar pasien bisa beristirahat dan cepat pulih.

Informasi ini dikumpulkan dari berbagai sumber, dan mungkin masih banyak aturan lainnya yang tidak di sebutkan diatas.

Lokasi dan Kontak RS Premier Jatinegara

Mimin sarankan untuk langsung datang ke RS Premier Jatinegara atau hubungi kontak di bawah ini untuk mendapat informasi lebih lanjut.

  • Alamat: Jl Raya Jatinegara Timur no. 85-87 Jakarta Kode Pos: 13310, Indonesia

  • Telpon. : 021 - 2800 888

    • Whatsapp : +62 8111 - 637 - 666

    • RSDHealth Careline : 1500 - 908

    • Emergency & Ambulance (Call Center) : 1500 - 907

  • Email: rspremier.jatinegara@ramsaysimedarby.co.id

  • Instagram: @rspremier_jatinegara

  • Facebook : RS Premier Jatinegara

    Website: ramsaysimedarby.co.id/rspj

    Google Maps

Akhir Kata

Nah, setelah mengetahui tentang Jam Besuk RS Premier Jatinegara, semoga dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sesuai jadwal dan aturan yang berlaku saat menjenguk pasien.

Jam Besuk RS Premier Jatinegara - RS Premier Jatinegara - RS di Jatinegara - Jam Besuk Rumah Sakit Premier Jatinegara - Jam Kunjung Pasien RS Premier Jatinegara - Jam Besuk Pasien RS Premier Jatinegara - Alamat RS Premier Jatinegara - Jam Besuk Rumah Sakit Jakarta - Jam Kunjungan Pasien RS Premier Jatinegara - Informasi Jam Besuk RS Premier Jatinegara.