Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jam Besuk RS Premier Surabaya

Jam Besuk RS Premier Surabaya
Jam Besuk - Jika anda ingin menjenguk pasien di RS Premier Surabaya, ada baiknya mengetahui jadwal jam rumah sakit. Anda tidak boleh datang begitu saja ke RS Premier Surabaya setiap saat, karena setiap rumah sakit memiliki jadwal dan aturannya sendiri untuk kenyamanan, keamanan, dan kesembuhan pasien.

Berikut adalah jadwal kapan keluarga, teman, dan kerabat pasien dapat mengunjungi mereka di RS Premier Surabaya.

Sebelum membahas lebih lanjut tentang Jam Besuk RS Premier Surabaya, mimin akan memberikan informasi sekilas tentang RS Premier Surabaya untuk mengenal lebih dekat tentang rumah sakit ini.

Sekilas Tentang RS Premier Surabaya

Jam Besuk RS Premier Surabaya

RS Premier Surabaya adalah fasilitas kesehatan yang dibuka pada tanggal 16 Maret 1998. Rumah Sakit Premier Surabaya didirikan di atas lahan seluas 17.000 m2 di lingkungan perumahan yang tenang, aman, dan nyaman di kawasan timur Surabaya dengan konsep " Rumah Sakit Resor dengan desain layout khas yang berbeda dengan rumah sakit yang sebelumnya beroperasi di Surabaya.

RS Premier Surabaya memiliki sejumlah fasilitas pelayanan prima yang telah dikembangkan baik dari awal maupun sebagai hasil dari pelayanan yang diberikan kepada pelanggan. RS Premier Surabaya telah lama dikenal sebagai salah satu rumah sakit swasta terbaik di Surabaya untuk perawatan gawat darurat. Hal ini didukung oleh ambulans yang lengkap, instalasi darurat yang berkualitas, dan, tentu saja, tenaga medis, serta ICU dan Ruang Operasi, yang tersedia 24 jam sehari, tujuh hari seminggu.

Laboratorium Kateterisasi adalah layanan unggulan lainnya yang telah beroperasi sejak awal (Angiografi). Pelan tapi pasti, fasilitas ini mulai dikenal tidak hanya oleh masyarakat Surabaya, tetapi juga oleh masyarakat Jawa Timur dan daerah lain baik di dalam maupun di luar Pulau Jawa, seperti Kalimantan, Bali, dan Sulawesi. Layanan unggulan yang kemudian dikembangkan antara lain bedah ortopedi, unit stroke, dan tumor otak.

Komitmen RS Premier Surabaya untuk selalu mengutamakan keselamatan pasien, kepuasan pelanggan, dan continuous improvement ditunjukkan dengan diraihnya Akreditasi Internasional dari Badan Akreditasi Internasional, JCI, dan Komisi Akreditasi Rumah Sakit Indonesia (KARS) dengan predikat tertinggi yaitu Plenary.

Selama lebih dari 25 tahun, filosofi "People Caring for People" Ramsay Sime Darby Health Care telah menjadi pedoman operasional sehari-hari dalam memenuhi harapan dan kepuasan pelanggan dan staf untuk selalu berbuat lebih baik dalam segala hal.

Jam Besuk RS Premier Surabaya

Ruang Perawataan Umum Hari Senin s/d Minggu

  • Jam Besuk Siang: 11 : 00 s/d 13 : 00 WIB

  • Jam Besuk Malam: 18:00 s/d 19:00 WIB

Ruang ICU/ICCU Hari Senin s/d Minggu

  • Jam Besuk Siang: 11 : 00 s/d 13 : 00 WIB

  • Jam Besuk Malam: 19:00 s/d 20:00 WIB

RS Premier Surabaya telah mengatur waktu kunjungan pasien, berikut yang harus dipertimbangkan oleh pengunjung untuk menjaga kepentingan terbaik pasien.

Pengunjung dipersilakan untuk melihat orang yang mereka cintai dan teman-teman, tetapi prioritas utama RS Premier Surabaya adalah memenuhi kebutuhan pasien. Untuk menjaga kepentingan utama pasien, pengunjung harus memperhatikan:

  1. Kunjungi RS Premier Surabaya pada waktu yang ditentukan.

  2. Tidak membawa barang tambahan.

  3. Jangan terlalu berisik di rumah sakit.

  4. Setiap dua orang akan bergantian masuk ke kamar pasien.

  5. Dilarang membawa anak di bawah umur (Anak di bawah 12 tahun)

  6. Tubuh pengunjung dalam kondisi baik.

  7. Saat jam berkunjung selesai, pengunjung diharapkan pulang agar pasien bisa beristirahat dan cepat pulih.

Informasi ini dikumpulkan dari berbagai sumber, dan mungkin masih banyak aturan lainnya yang tidak di sebutkan diatas.

Lokasi dan Kontak RS Premier Surabaya

Mimin sarankan untuk langsung datang ke RS Premier Surabaya atau hubungi kontak di bawah ini untuk mendapat informasi lebih lanjut.

  • Alamat: Jalan Nginden Diamond Barat Block B Surabaya Kode Pos:  60118, Indonesia

  • Telpon. : 031 - 5993 211

    • Patient Complaint Hotline : +62 811 - 3222 - 2008
    •  Whatsapp : +62 859 - 3135 - 3197

    • RSDHealth Careline : 1500 - 908

    • Emergency: 031 - 599 - 2992 / 3300 - 2992

  • Email: rspremier.surabaya@ramsaysimedarby.co.id

  • Instagram: @rspremiersurabaya

  • Facebook : RS Premier Surabaya

    Website: ramsaysimedarby.co.id/rsps

    Google Maps

Akhir Kata

Nah, setelah mengetahui tentang Jam Besuk RS Premier Surabaya, semoga dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sesuai jadwal dan aturan yang berlaku saat menjenguk pasien.

Jam Besuk RS Premier Surabaya - RS Premier Surabaya - RS di Surabaya - Jam Besuk Rumah Sakit Premier Surabaya - Jam Kunjung Pasien RS Premier Surabaya - Jam Besuk Pasien RS Premier Surabaya - Alamat RS Premier Surabaya - Jam Besuk Rumah Sakit di Surabaya - Jam Kunjungan Pasien RS Premier Surabaya - Informasi Jam Besuk RS Premier Surabaya.