Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Pemain Golf Terbaik Dunia

Pemain Golf Terbaik Dunia –  Banyak pria telah menemukan ketenaran dan kekayaan sebagai hasil dari pertumbuhan golf di Amerika Serikat dan di seluruh dunia. Tidak salah untuk mengatakan bahwa golf profesional sekarang lebih populer daripada sebelumnya.

Pegolf terhebat sepanjang masa membuka jalan bagi bintang muda masa kini dan membawa popularitas ke olahraga ini. Anda harus mengetahui siapa pegolf top dunia. Mereka mampu menorehkan prestasi impresif dalam permainan golf.

10 Pemain Golf Terbaik Dunia

Penasaran siapa saja yang termasuk dalam pemain golf terbaik dunia ini? Pastikan untuk membaca penjelasan berikut untuk informasi lebih lanjut:

Tiger Woods

Tiger Woods menjadi pemain pemain golf terbaik dunia. Fakta bahwa ia telah memenangkan 14 kejuaraan besar menempatkannya di antara pemain golf terbaik dunia.

Tak hanya itu, Tiger sendiri merupakan salah satu pegolf terkaya di jajarannya. Dia juga melampaui semua orang dalam hal memenangkan kejuaraan.

Jack Nicklaus

Pemain golf terbaik dunia kedua yang perlu Anda ketahui adalah Jack Nicklaus. Orang ini dikenal konsisten dan selalu menjaga performanya saat bermain.

Masuk ke dalam legenda golf yang cukup terkenal di masanya. Jack berhasil mengumpulkan sekitar 19 piala major.
 
Tentu saja, dia sangat bangga dengan pencapaian ini. Meski usianya sudah tidak muda lagi, Jack terus mengukir kecintaannya pada golf bagi mereka yang mengikuti jejaknya sebagai pewarisnya.

Sosok Ben Hogan

Pemain golf terbaik dunia pemain ketiga yang tak kalah keren untuk diketahui adalah Ben Hogan. 

Kisah pemain ini cukup dramatis, terutama di awal karirnya, ketika ia sedang melalui masa sulit setelah mengalami kecelakaan besar. Namun hal ini tidak membuatnya lemah dan terus berjuang.
 
Dia mampu mengumpulkan setidaknya sembilan kejuaraan besar dari 62 kemenangan PGA Tour meskipun masalah cederanya.

Namun karena cedera Ben akhirnya pensiun dan menutup karirnya dalam bermain golf. Meski begitu, semangatnya tak henti-hentinya menyemangati para pegolf baru.

Bobby Jones

Selanjutnya pemain golf terbaik dunia adalah Bobby Jones yang perlu Anda ketahui karena perjalanannya cukup menginspirasi untuk diikuti.

Bobby telah bermain dalam 13 pertandingan dan memiliki empat kejuaraan besar untuk kreditnya.
 
Hanya saja di usianya yang ke-28, Bobby memutuskan untuk pensiun. Namanya menjadi orang yang masuk peringkat keempat sebagai pemain golf terbaik dunia.

Arnold Palmer

Pemain golf terbaik dunia yang perlu Anda ketahui adalah Arnold Palmer. Pemain ini terkenal dengan banyak kemenangan PGA Tour-nya selama karirnya, yang telah berlangsung di 62 event.

Beberapa di antaranya yang cukup menawan adalah piala jurusan. Arnold Palmer dikenal sebagai pegolf yang jago dalam melakukan putter.
 
Reputasi Arnold sebagai salah satu putter terbaik dalam permainan memang layak. Untuk menjadi seperti Arnold.

Sebenarnya Anda harus optimis dan berlatih lebih konsisten agar keterampilan yang Anda miliki berkembang dengan baik.

Sam Snead

Pemain golf terbaik dunia keenam adalah Sam Snead. Dalam hal golf, Sam adalah nama yang terkenal dan tercatat berkat rekor kemenangannya yang mengesankan.

Sam telah memenangkan tujuh piala utama dalam delapan pertandingan penting selama pertandingan.
 
Pada setiap pemain dalam karirnya sebagai golf, Sam bukanlah seseorang yang mudah putus asa atau kalah.

Dia adalah guru yang baik dan murah hati, mewariskan kebijaksanaannya kepada generasi berikutnya.

Watson, Tom

Pemain golf terbaik dunia selanjutnya adalah Tom Watson yang tak kalah bagus dengan prestasinya. 

Bisa dibilang, Tom adalah seorang atlet golf yang memiliki teknik dan jenis permainan yang cukup impresif sepanjang sejarah.

Di 5 British Open, Tom mampu menunjukkan bakatnya di sejumlah pertandingan seru.
 
Meskipun Tom tidak terikat seperti yang dijelaskan sebelumnya, itu tidak berarti dia tidak pandai dalam jenis turnamen lainnya.

Jumlah prestasi yang diraihnya juga tak main-main, yakni sekitar 39 PGA Tours, termasuk 8 trofi major.
 
Bahkan bisa dibilang, di tahun 70-an, Tom berhasil mengungguli prestasi Jack Nicklaus yang merupakan pemain legendaris saat itu.

Player, Gary

Pemain golf terbaik dunia dikenal dengan sifatnya yang ramah dan tidak mudah menyerah, ia mampu membawa Gary Player meraih prestasi yang cukup gemilang di bidang golf.

Menurut statistik karirnya, Gary mampu bermain di 24 event PGA Tour. Kelihatannya sedikit tetapi Anda harus tahu pencapaian lainnya.
 
Sepanjang karirnya yang terkenal, Gary telah mengambil bagian dalam lebih dari 100 pertandingan dan memenangkan sembilan kejuaraan besar.

Tentu saja, pencapaian ini bukanlah pencapaian sembarangan oleh seorang Gary. Anda bisa meniru semangatnya yang tidak mudah menyerah dengan terus berlatih.

Bryan Nelson

Pemain golf terbaik dunia Bryan Nelson adalah pemain berikutnya yang membuat sejarah dalam skala global.

Bryan, meskipun usianya masih muda saat pensiun, adalah pria yang bangga dengan pencapaiannya. Bryan memiliki dua trofi kejuaraan utama untuk dipamerkan dari 52 kemenangannya.
 
Selain itu, Bryan memiliki setidaknya 18 kemenangan, termasuk 11 kemenangan beruntun, menurut penjelasan dari tim.

Tentu saja, kita menyaksikan peristiwa sekali dalam satu generasi. Bryan dianggap oleh banyak orang sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa.

Mickelson, Phil

Phil Mickelson adalah pemain kesepuluh pemain golf terbaik dunia yang harus Anda waspadai. Pada tulisan ini, tampaknya Phil Mickelson telah memenangkan 42 gelar PGA Tour.

Jumlah yang mengesankan mengingat permainannya yang tidak konsisten selama bertahun-tahun. Tiga dari empat trofi berhasil diraih Phil pada 2013.
 
Sedangkan pada pertandingan lainnya Phil mampu menyiasati trofi mayor, yakni 3 gelar master. Hal yang sama dapat dikatakan untuk kemenangan kejuaraan Terbukanya.

Phil tidak mudah menyerah dan terus berusaha meningkatkan permainannya untuk mencapai kesuksesan.