Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perbedaan Stick Golf Pria Dan Wanita Yang Perlu Kalian Ketahui


Mediatirta.com - Apakah Anda tidak yakin dengan jenis stick golf yang akan dibeli? Saat membeli stick golf, bagaimana Anda tahu mana yang terbaik untuk permainan Anda? Pemilihan stick golf bukanlah tugas yang mudah.

Memilih stick golf yang tidak sesuai dengan gaya permainan Anda dapat berdampak pada permainan Anda.
 
Belum lagi penggabungan sejumlah teknologi mutakhir dan baru pada model Golf Club saat ini. Ketika datang untuk memilih stick golf yang tepat.

Anda mungkin memerlukan beberapa saran dari seorang ahli. Putter, driver, atau bahkan bola bisa dibuat dari Hybrid.

Tips Memilih Stick Golf.

Investasikan pada driver dengan faktor bentuk yang lebih kecil dan lebih ringkas. Saat berbelanja stick golf, hal pertama yang harus diingat adalah mencari pengemudi yang lebih pendek.

Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa ukuran driver yang lebih pendek lebih disukai daripada yang lebih panjang.

Selain itu, dekat lebih disukai daripada netral karena lebih aman. Driver dengan bagasi 45 inci (114 cm) atau lebih panjang saat ini sedang dijual oleh beberapa raksasa industri.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa panjang rata-rata Man Canada Ghost Driver di PGA Tour adalah 44,5 inci (113 cm) Lebih sulit untuk memukul bola lurus dengan tongkat golf yang lebih panjang.

#1 Melakukan Percobaan Stik Golf

Teknik kedua untuk memilih Golf adalah bermain-main dengan stick yang berbeda sebelum melakukan pembelian. Anda dapat meminjam, menyewa, atau meminta uji coba stick golf yang berbeda di toko perlengkapan golf.

#2 Ketahuilah Jenis Stik Golf

Cara ketiga untuk memilih stik golf adalah membiasakan diri dengan berbagai jenis stik golf. Misalnya, satu set air wedges dan besi biasanya dipasarkan dalam set 3, 4, 5, 6, 7, 8, dan 9. Satu set driver standar, 5 Kayu dan 3 Kayu, juga harus diketahui secara berurutan. untuk membandingkan harga teks.

#3 Perhatikan Loft Stik Golf

Merupakan pertimbangan penting saat melakukan pembelian. Loteng tongkat golf mengacu pada sudut di kepala poros atau batang tongkat golf terhadap bidang vertikal.

Pegolf profesional dan amatir dari semua tingkat keahlian dapat memanfaatkan loteng yang secara khusus disesuaikan dengan kebutuhan mereka.

Sebagai aturan umum, bola yang lebih tinggi akan naik lebih tinggi di langit. Loft ditentukan oleh jarak dari tanah ke langit-langit.

#4 Perhatikan panjang tongkat golf.

Panjang stik golf harus dipertimbangkan saat memilih stik kelima Anda. Untuk pegolf, panjang tongkat mereka berfungsi sebagai indikator seberapa jauh mereka bisa memukul bola.

Ukuran yang lebih besar akan memungkinkan Anda untuk menempuh jarak lebih jauh, menurut aturan fisika. Namun, dalam praktik sebenarnya, Andalah yang memiliki kendali penuh atas ayunan.

Sikap atau posisi tubuh dan ayunan dapat dipengaruhi oleh tongkat golf yang terlalu pendek atau panjang.


Memilih putter berdasarkan apa yang menurut Anda bagus adalah metode keenam dalam memilih tongkat golf. Berinvestasi dalam putter berkualitas tinggi akan meningkatkan kepercayaan diri Anda di lapangan.


Membeli satu set peralatan golf dapat dengan cepat bertambah. Jumlah yang dikeluarkan berkaitan erat dengan jumlah waktu dan usaha yang Anda lakukan.

Sebaliknya, jika Anda memiliki uang untuk membeli tongkat yang layak dan bertekad untuk menjadi pegolf profesional, lakukanlah.

Taruhan terbaik seorang pemula adalah pergi dengan satu set tongkat berbiaya rendah. Anda dapat bermain tanpa menghabiskan banyak uang menggunakan strategi ini.

Untuk pemula, penting untuk melihat pegangan tongkat golf untuk melihat apakah terbuat dari baja atau grafit.

Grafit berayun lebih cepat karena lebih ringan. Baja lebih tahan lama dan lebih murah daripada kayu.
 
Selain itu, penting untuk mengetahui seberapa fleksibel stick golf itu; Anda dapat melihatnya saat Anda mengayun.

Batang grafit lebih disukai oleh anak perempuan dan manula karena lebih ringan dan lebih lentur daripada jenis batang lainnya. Laki-laki, di sisi lain, lebih suka batang yang teratur atau tegas.


Dikatakan demikian, banyak mentor yang telah bekerja dalam permainan telah mencatat betapa kaku dan sulitnya bagi pegolf untuk mengayunkan tongkat golf.


Jika Anda belum pernah memiliki satu set stik sebelumnya, Anda disarankan untuk memasangnya secara khusus.

Selama 30 hingga 45 menit pertama, Anda harus bermain dengan tongkat pilihan Anda untuk melihat apakah Anda menyukainya.
 
Jika tidak, postur Anda bisa terlempar oleh tongkat yang Anda gunakan. Dalam memilih stik, perlu diingat bahwa stik harus menyesuaikan dengan kebutuhan Anda, bukan sebaliknya.

Jadi, jika Anda lebih pendek dari pegolf rata-rata, atau lebih tinggi dari pegolf rata-rata, Anda harus mencari tongkat yang sesuai dengan tinggi badan Anda.


Jika Anda cukup tinggi, panjang tongkat golf Anda akan lebih panjang, dan sebaliknya juga berlaku.
Kontrol jarak dapat dipengaruhi oleh panjang poros. Jarak angkut juga akan terbatas jika Anda menggunakan poros yang terlalu pendek.

Namun, memiliki poros yang terlalu panjang juga dapat mempersulit pengendalian jarak. Bahkan dalam hal seberapa berat atau cepat sebuah tembakan ditembakkan, panjang poros memiliki pengaruh pada kedua faktor tersebut.
 
Anda dapat meminta salah satu atau semua orang berikut untuk membantu Anda memutuskan tongkat mana yang akan digunakan.

Meminta teman Anda untuk rekomendasi tentang stick golf adalah cara terbaik untuk mendapatkan saran terbaik.

Penjual di toko perlengkapan olahraga dapat memberi Anda panduan. Mintalah seorang teman yang merupakan pegolf profesional untuk saran mereka.

Pastikan untuk berbelanja dengan harga terbaik ketika Anda tahu apa yang Anda cari di stick golf. Harga dan penawaran setiap toko pro mungkin berbeda. Sesuaikan anggaran Anda dan tetapkan pilihan agar sesuai dengan kebutuhan Anda.