Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Rekomendasi Merk Stick Golf Terbaik Yang Harus Kalian Punya


Mediatirta.com
- Pukulan golf Anda akan meningkat jika Anda menggunakan stik golf merek berkualitas tinggi. Dengan kata lain, peralatan golf yang tepat harus dipilih sesuai dengan jenis aktivitas yang akan Anda lakukan. Bermain golf dengan tongkat golf yang tepat akan membuat Anda lebih percaya diri.

Sejak dulu, sudah banyak orang yang merekomendasikan produk tongkat golf dengan berbagai model dan gaya. Mizuno, TaylorMade, Majesty, merek vektor, dan banyak lainnya adalah salah satu klub golf top di pasar.

Harga tongkat golf bervariasi tergantung kualitasnya. Sebelum Anda membeli klub golf yang bagus, Anda harus membaca beberapa saran tentang cara memilih yang terbaik. Lihatlah evaluasi artikel ini sekarang, bukan?

Bagaimana memilih Stik Golf

Stik golf yang tepat dan bagus untuk lapangan golf Siapa pun yang menyukai atau bermain golf pasti akan mencari merek stik golf terbaik.

Saat berbelanja klub golf, ada berbagai pertimbangan yang harus dilakukan agar Anda tidak tersesat dalam labirin pilihan. Tips untuk memilih klub golf yang benar disediakan di sini.

Memperhitungkan apa yang Anda butuhkan

Klub golf dengan merek kelas atas seharusnya tidak diperlukan jika Anda hanya bermain sekali atau dua kali setahun dan masih di level pemula.

Namun, jika Anda ingin menjadi pegolf profesional, Anda harus berinvestasi di klub golf terbaik. Klub golf pilihan Anda akan membantu mendukung jumlah pukulan maksimum.

Klub golf dapat dibeli baru atau bekas

Klub golf dari produsen papan atas tersedia baru atau bekas, tentu saja! Jika Anda masih ragu-ragu tentang apakah Anda ingin mengejar karir di golf atau tidak, membeli klub bekas mungkin merupakan pilihan terbaik untuk Anda.

Membeli klub golf bekas daripada yang baru dapat menghemat uang. Beberapa faktor, termasuk pegangan dan ukuran, harus dipertimbangkan saat membeli tongkat golf, baik itu baru atau lama.

Perhatikan kondisi grip pada stik golf Anda. Akibatnya, ayunan terus menerus dapat dicapai dengan pegangan yang kokoh. Ukur panjang tongkat golf Anda, lalu sesuaikan dengan tinggi badan Anda. Ingatlah untuk memeriksa pegangan dan kemiringan tongkat golf, karena masing-masing dapat dengan mudah patah atau memiliki goresan pada batangnya.

Buat perbandingan setelah mencobanya.

Lakukan uji coba sebelum membuat keputusan akhir tentang merek klub golf terbaik. Klub golf yang Anda pilih mungkin tidak sesuai dengan postur tubuh Anda jika Anda tidak mengikuti panduan ini.

Memilih klub golf adalah tentang menemukan yang paling cocok untuk Anda. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa panjang tongkat golf berpengaruh pada kemampuan pemain untuk mengatur jarak bola.

Jarak tempuh dan jarak angkut bola akan dipersingkat jika Anda menggunakan jarak yang terlalu pendek.

Sebuah tongkat golf yang panjang dapat mempersulit Anda untuk mengontrol bola karena akan membebani Anda dan meningkatkan kecepatan ayunan Anda.

Hal ini membuat lebih sulit untuk mengontrol bola. Sekarang setelah Anda memutuskan klub golf, bandingkan dengan yang lain untuk melihat mana yang terbaik untuk Anda.

10 Merk Tongkat Golf Yang Paling Direkomendasikan

Tongkat golf adalah suatu keharusan mutlak jika Anda berniat untuk memainkan permainan. Beberapa bahkan mengklaim bahwa pukulan golf terbaik dibuat dengan tongkat golf terbaik di dunia.

Permainan golf Anda akan lebih baik lagi jika Anda mendapatkan tongkat golf yang sempurna dan menguasai teknik yang tepat.

Pegolf yang tidak berpengalaman mungkin tidak yakin merek klub mana yang ideal untuk permainan mereka. Untuk membantu Anda dalam mencari klub golf terbaik, Ceklist.id telah menyusun daftar 10 merek paling populer.

1. Klub Golf Hibrida Mizuno MIZ20AL Klub

golf buatan Mizuno dikenal dengan kualitas tingkat tinggi karena perusahaan tersebut merupakan pemimpin global dalam pembuatan peralatan golf.

Jika Anda mencari tongkat golf untuk dimainkan bersama teman, pilihlah Mizuno MIZ20AL Golf Hybrid. V SteelTM yang digunakan dalam produk ini telah diposisikan ulang dan disesuaikan kembali untuk memberikan fleksibilitas yang lebih besar saat memukul bola.

Kepala stik golf ini cepat dan kuat berkat penggunaan baja C300 berkekuatan tinggi, yang memberinya kemampuan untuk mengontrol kecepatan bola saat dipukul.

Teknologi Twist Face® bermitra dengan merek klub golf terbaik ini untuk melawan kecenderungan alami pegolf untuk melewatkan pukulan lurus.

2. Golf Set Besi Maruman.

Maruman, selain Mizuno, adalah produsen klub golf terkenal yang produknya banyak digunakan.

Dalam hal peralatan golf berkualitas tinggi, Maruman adalah nama paling tepercaya di dunia dalam olahraga ini. Maruman Iron Set Golf adalah salah satu pilihan tas golf yang mungkin Anda bawa. Sebenarnya ada tiga jenis klub golf yang berbeda.

Besi area hijau, misalnya, adalah tongkat yang digunakan untuk tembakan jarak menengah yang ditujukan ke lubang.

Anda akan mendapatkan delapan stik golf saat membeli Maruman Iron Set Golf ini. Di antara tongkat ini adalah tipe 5, 6, 7, 8, 9, P, A, dan S, yang masing-masing memiliki serangkaian fitur unik.

3. Hi-Toe Grind TaylorMade Wedge Golf

Merek klub golf premium terbaik adalah TaylorMade, yang didirikan di Amerika Serikat pada tahun 1979 dan sekarang dimiliki oleh Adidas.

TaylorMade Wedge Golf Grind Hi-Toe adalah salah satu pilihan tongkat golf. Koleksi baji Hi-Toe TaylorMade sekarang mencakup klub dengan loteng mulai dari 50 derajat hingga 64 derajat.

Baji 58° digunakan oleh sebagian besar pemain karena lebih mudah dipukul dan lebih efektif dalam mengatur jarak.

Pegolf dengan stabilitas yang lebih rendah atau ayunan yang lebih pendek hanya boleh menggunakan baji 60 derajat.

Bagian kaki dari setiap baji Hi-Toe juga lebar, memungkinkan bola menggelinding dengan cepat saat dipukul.

4. G400 Ping

Merek Ping adalah merek tongkat golf berikutnya yang disarankan, dengan salah satu produknya yang paling populer adalah tongkat golf Ping G400. Di sisi lain, desain ramping driver G400 memberikan peningkatan kinerja dan stabilitas yang signifikan.

Karena wajah depan t95s yang lebih tipis dan desain multi-material, hambatan yang dihasilkan lebih sedikit. MOI gabungan lebih dari 9.000 bukan satu-satunya manfaat dari peningkatan presisi.

Metode Ping G400 dengan cepat menyebar ke produsen driver lain, yang mengadopsinya. Ping G400 ini, di sisi lain, menggabungkan desain stick ramping dengan turbulator yang lebih besar untuk keseimbangan yang menarik.

Teknologi Vortec yang disertakan dalam merek klub golf terbaik ini juga membantu mengurangi hambatan hingga 40% di tengah ayunan. Kemudian, untuk meningkatkan jarak dan stabilitas, tambahkan 15% lebih banyak clubhead dan kecepatan bola.

5. Titleist SM7 Wide

Selain TaylorMade, Titleist adalah produsen klub golf Amerika yang terkenal. Bola dan tongkat golf telah menjadi fokus perusahaan Phillip E. Young sejak didirikan pada tahun 1932. Sejauh menyangkut klub golf Titleist, Vokey SM7 Wedge adalah salah satu penawaran terbesar mereka.

pegolf memanfaatkan langganan baji Titleist Vokey SM7 untuk klub mereka. Baji ditingkatkan oleh CG progresif untuk mencapai konsistensi bola yang optimal dengan mengoptimalkan alur, kontrol, dan putaran penggilingan.

Anda akan merasa lebih nyaman dan aman dalam kemampuan Anda dengan peningkatan ini. Karena gravitasi tongkat dapat dimodifikasi oleh desain, SM7 dapat digunakan oleh pemain dari semua tingkat keahlian dan dalam semua situasi cuaca, dan bola akan memiliki putaran maksimum.

6. Setrika Mizuno MP-20.

Mizuno MP-20 Irons adalah produk dari merek klub golf Mizuno lainnya. Kombinasi lapisan krom pada stik golf Mizuno MP-20 Irons mengurangi silau saat bermain.

Klub golf Mizuno MP-20 Irons adalah pembelian yang sangat baik jika Anda penggemar setrika gaya blade.

Selama bertahun-tahun, Mizuno, sebuah perusahaan yang berbasis di Osaka, telah diakui sebagai pelopor di bidang teknologi Besi Tempa.

Itulah sebabnya desain tempa aliran butir dari Hiroshima, Jepang, digunakan pada produk ini dari perusahaan klub golf papan atas.

Dan baja karbon ringan 1025E Pure Select dilapisi tembaga lunak dan Nikel Chrome - lapisan asli blade TN87 besar Mizuno - untuk menciptakan hasil akhir produk ini.

7. NC460 yang Luar Biasa dari Majestic Royal

Driver Golf Majesty Royal NC40 adalah pilihan utama kami untuk tongkat golf berkualitas premium. Memiliki desain wajah presisi yang unik, MAJESTY mampu memperbesar area pantulan hingga 30 persen. Jika inti dihilangkan, lintasannya tetap kuat.

Teknologi Target Strike digunakan oleh merek klub golf terbesar karena memiliki desain kepala yang meningkatkan lintasan di wilayah target.

Tubuh berbentuk sarang lebah dan kepala tongkat bundar 4D akan melipatgandakan dampak pusat gravitasi dan memungkinkan bola terbang ke tujuan yang diinginkan.

8. Mavrik Irons dari Calderaway

Callaway Golf didirikan pada awal 1980-an sebagai produsen stik golf dan peralatannya. Pengemudi Callaway Big Bertha, dirilis pada tahun 1991, adalah penawaran klub golf debut perusahaan, mengantarkan era baru bagi pengemudi.

Ketika datang ke klub golf, lini Callaway Mavrik Irons ada di sana dengan beberapa yang terbaik. Dengan menggunakan perangkat ini, pukulan Anda akan lebih konstan, bahkan untuk jarak yang sangat jauh, berkat penggunaan Kecerdasan Buatan. Teknologi Flash Face Cup, Tungsten Energy Core, dan Urethane Microspheres semuanya termasuk dalam teknologi Callaway Mavrik Irons.

9. Cobra King Radspeed Fairway Golf

Untuk jarak maksimum dan daya henti, stik golf Fairway Radspeed menggunakan bentuk konvensional dengan bobot radial depan dan belakang yang seimbang untuk menghasilkan putaran rendah dengan peluncuran tinggi.

Putaran rendah dan peluncuran tinggi dicapai dengan bantuan dua bobot "RAD" internal 8 gram di bagian depan produk, serta bobot belakang 7 gram, memungkinkan kontrol lebih besar dan lebih sedikit "pengampunan".

Teknologi RAD mendorong Cobra untuk meningkatkan Radius Gyration sehingga jarak antara bobot depan dan belakang dapat memberikan keseimbangan optimal dari kecepatan bola, putaran rendah, dan peningkatan pengampunan yang luar biasa.

10. White Hot OG Ody Putter Golf Putter

Insert putter White Hot adalah insert putter yang paling terkenal, paling sering digunakan, dan paling dikenal luas dalam sejarah olahraga

 Merek terkenal ini dipakai oleh pegolf dan pemain tur karena kinerjanya yang terkenal dan estetika yang khas. Selama hampir dua dekade, Ody Putter Golf White OG telah menjadi standar emas untuk teknologi insert.

Teknologi insert dua bagian dengan finishing PVD perak dan fine grinding digabungkan dalam jajaran produk yang luar biasa ini.

Menggunakan poros Lab Stroke multi-material, Ody Putter Golf White OG dapat meningkatkan pukulan Anda. Salah satu penemuan putter paling terkenal yang pernah ada sekarang tersedia sebagai putter berkinerja tinggi yang luar biasa dengan White Hot OG.