Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Rekomendasi Tas Golf Terbaik Yang Harus Kalian Miliki Salah Satunya

Mediatirta.com - Tentu saja, jika Anda akan bermain golf, Anda memerlukan beberapa barang seperti tongkat golf, bola, tee, dan tas. Selain itu, sama seperti olahraga lainnya, Anda perlu mengenakan pakaian golf, sarung tangan, topi, dan sepatu.

Ketika datang untuk membeli tas golf, bagaimana Anda tahu mana yang terbaik untuk membawa semua yang Anda butuhkan? Yuk simak ulasan artikel berikut ini!

Setiap pegolf bercita-cita untuk memiliki peralatan terbaik, baik itu high-end atau entry-level. Peralatan juga harus disesuaikan dengan tuntutan individu dan jenis aktivitas yang ingin dia lakukan. Saat mencari tas golf berkualitas, ada sejumlah faktor yang perlu dipertimbangkan.

Tas Golf Mana yang Harus Anda Beli?

Anda bisa menggunakan tips ini sebelum membeli tas golf tentunya.

1. Pastikan Anda memperhatikan banyak komponen tas golf sebelum membuat pilihan

Suku cadang merupakan pertimbangan penting saat berbelanja tas golf. Anda perlu tahu berapa banyak kantong yang dimiliki tas untuk menampung banyak benda.

Jumlah pemisah yang diperlukan untuk menjaga agar klub golf tetap teratur dan dapat diakses. Tali dan pegangan, serta tudung hujan, melengkapi tas.

2. Pastikan ukuran tas golf sesuai dengan kebutuhan Anda.

Sebagian besar produsen tas golf berasal dari luar Amerika Serikat, oleh karena itu berat dan panjang tas diukur dalam inci dan pound. Sekat tas golf tersedia dalam berbagai ukuran, beberapa sama dengan yang lain.

Opsi tambahan termasuk tas ringan, tas berkapasitas besar, tas berat, dan sebagainya. Atau, Anda dapat membuat berbagai tas golf mini. Tetapkan preferensi Anda untuk cara kerjanya, tampilannya, dan rasanya untuk Anda.

3. Tip selanjutnya adalah memastikan bahwa tas golf yang Anda beli sesuai dengan kemampuan finansial Anda.

Untuk menetapkan bahwa golf adalah olahraga yang mahal, kita hanya perlu melihat biaya sewa lapangan atau pembelian peralatan.

Sejauh biaya tas golf pergi, mereka sudah menjadi jutaan, jika tidak lebih. Nilai suatu produk meningkat seiring dengan peningkatan kualitasnya. Jadi, pastikan Anda memilih tas golf yang sesuai dengan kemampuan finansial Anda.

Sepuluh Pilihan Terbaik Tas Golf

1. Callaway Chev Stand Bag untuk Golf R

Ada sebuah perusahaan peralatan olahraga ternama bernama Callaway. Tidak perlu diragukan lagi kualitas produknya, seperti Callaway Chev Stand Bag yang sudah banyak digunakan oleh para pegolf dari seluruh dunia.

Dengan kata lain, tas tipe berdiri ini memiliki berat hanya 4,3 pon, atau 1,9 kilogram, menjadikannya salah satu tas tipe berdiri paling ringan di pasaran. Selain itu, tas golf bergaya ini memiliki banyak ruang untuk semua ekstra yang Anda perlukan.

Anda dapat menyimpan barang berharga, pakaian, dan botol air di kantong berlapis velour di tas golf Callaway. Tas ini juga berisi saku pakaian ekstra besar.

Ada empat potongan memanjang berukuran sedang di badan utama tas. Anda dapat menggunakan tudung hujan untuk melindungi tas Anda dari hujan jika sepertinya akan turun hujan.

Tas Callaway Chev Stand ini lebih murah dari kebanyakan tas lainnya, jadi Anda tidak perlu khawatir.

2. 15. Stadry bag for cart golf oleh Titleist

Saat Anda berada di lapangan terbuka, seperti saat Anda bermain golf, pasti akan turun hujan. Sangat penting bahwa isi tas golf dilindungi dari cuaca. Struktur tahan air tas ini berarti Anda tidak perlu terlalu khawatir akan rusak.

Selain itu, produk ini memiliki kompartemen ritsleting yang menjaga barang-barang Anda tetap aman dan sehat.

Ada total sembilan kompartemen berlapis velour di tas golf Titleist ini, sehingga sesuai dengan namanya.

Untuk mempermudah Anda, produk ini dilengkapi dengan tali tunggal sehingga Anda dapat membawanya ke lapangan. Karena produk ini ditawarkan dalam enam pilihan warna yang berbeda, Anda juga bisa lebih leluasa dalam menentukan pilihan.

3. Tas Troli Tur Golf TaylorMade Tas Troli Tur Golf TaylorMade

Sangat direkomendasikan karena penampilannya yang superior sehingga akan membuat Anda tenang saat menggunakannya di lapangan. Ada 12 kantong di tas golf ini, yang berarti dapat menampung banyak perlengkapan.

Dua kantong berlapis velour untuk menyimpan barang-barang berharga, dua kantong untuk pakaian, dan dua kantong aksesori dengan cangkang keras untuk keamanan tambahan semuanya termasuk dalam banyak kantong tas.

Kotak tee, serta dua saku aksesori dan dua kompartemen pendingin berinsulasi, semuanya disertakan dalam tas golf ini. Setiap porsi memiliki resleting untuk mengamankan barang berharga Anda, jadi tidak perlu stres.

Sementara area penyimpanan tongkat golf dibagi menjadi enam bagian berukuran 8,5 x 11 inci, bagian berlapis velour juga digunakan. Karena bulunya yang pendek dan tebal, beludru seperti beludru akan terasa lembut saat disentuh.

4. Tas Golf In-Hand dari PING

PING DLX adalah pilihan tepat jika Anda mencari tas golf dengan banyak ruang penyimpanan. Berbagai stik golf dan aksesori lainnya dapat disimpan dalam 15 sekat dan 15 kantong ritsleting tas ini.

Klub golf akan diatur sedemikian rupa sehingga tidak tercampur dan mudah ditemukan berkat beberapa penghalang.

Tentunya sepatu olahraga diciptakan untuk memenuhi kebutuhan dan kondisi lapangan. Akibatnya, untuk meningkatkan permainan mereka, pegolf harus menggunakan sepatu golf khusus.

Sepatu golf PING DLX dilengkapi dengan tas khusus yang dapat Anda gunakan untuk menyimpannya di rumah jika Anda hanya berencana menggunakannya selama waktu bermain.

5. Sun Mountain Golf Cart Bag C-130

Apakah Anda muak dengan tas golf yang sama-sama tua? Kartbag Sun Mountain C-130 tersedia dalam berbagai kombinasi warna, antara lain hitam-karbon-merah, camo pasir, navy, dan merah-putih.

Ini sedikit mengejutkan bahwa tas ini mencakup total empat belas bagian untuk menyimpan beberapa tongkat golf.

Selain itu, ada tiga belas kantong, termasuk satu yang tahan air dan satu yang dilapisi kulit. Ada juga saku untuk menyimpan pakaian.

Ada dua tali Velcro yang terpasang pada Smart Strap System dari tas golf ini, yang beratnya 7 pon dan memiliki tali tunggal. Fakta bahwa Anda dapat mengambil atau menyimpan barang di tas golf ini saat berada di kereta dapat dimengerti mengingat itu adalah jenis tas kereta.

6. Inesis Ultralight Stand Bag dari Decathlon

Selanjutnya, kami ingin merekomendasikan tas golf dari Decathlon dengan berat 1,5 kg. Tentu saja, Anda tidak perlu khawatir membawa tas golf ini ke lapangan.

Meski bobotnya kecil, tas golf yang berukuran panjang 84 cm ini mampu menampung tujuh stik golf. Bantalan busa kepadatan ganda 10 mm di panel belakang dan tali bahu semakin menambah kenyamanan tas secara keseluruhan.

Dibandingkan dengan tas golf sebelumnya, model Decathlon ini memiliki empat tali bahu, bukan hanya satu, sehingga lebih mudah dibawa.

Meski begitu, Anda dapat menyempurnakan tali agar tidak terlalu kendur atau terlalu kencang sesuai keinginan Anda.

Tas Stand Ultralight Inesis dari Decathlon juga tahan abrasi. Ketika Anda membeli tas golf ini dari Decathlon, Anda mendapatkan garansi, jadi tidak perlu khawatir akan rusak.

7. Tas kereta golf dari Mizuno

Bagaimana jika saya memberi tahu Anda tentang perusahaan Amerika terkenal yang melayani berbagai kebutuhan golf? Anda bisa mendapatkan produk Mizuno berkualitas tinggi di berbagai negara.

Tas Kereta Tur Mizuno adalah salah satu penawaran perusahaan, dan tersedia dalam beberapa warna yang menarik. Tas golf tersedia dalam berbagai warna dan pola. Yang satu ini tersedia dalam berbagai pola dan warna.

Klub golf dapat disimpan dalam lima kompartemen masing-masing 10 inci di tas golf bergaya tas troli ini.

Selain itu, ada lima kompartemen ritsleting dengan desain ramah troli. Saat berada di lapangan, Anda berisiko mengalami dehidrasi, kepanasan, atau basah. Harap ingat untuk membawa air dan payung dengan Anda setiap saat.

8. Tote Bag untuk Pemandu Wisata Radspeed oleh Cobra

Sebagai alternatif dari Cobra Radspeed Tour Staff Bag, Anda dapat membawa Cobra Radspeed Tour Staff Bag bersama Anda di lapangan.

Sepuluh kantong telah ditambahkan ke model ini untuk tahun 2021, sehingga ideal untuk menyimpan perlengkapan olahraga seperti t-shirt, topi, bola, dan barang-barang lainnya. Jadi Anda tidak perlu khawatir kehilangan ponsel atau dompet karena ada lokasi khusus untuk mereka.

Peralatan seperti tongkat golf sangat penting untuk dimiliki. Nah, Anda bisa membaginya menjadi enam bagian dengan ukuran yang sama dan menyimpannya seperti itu.

Gunakan tutup pelindung yang disediakan untuk menjaga barang-barang ini tetap kering jika hujan. Polyurethane dan Polyester membentuk kulit terluar dari produk kemitraan Cobra-Vessel ini.

9. NIKE Sport Lite Golf Bag

Anda pasti pernah mendengar tentang perusahaan Amerika yang terkenal ini. Tidak ada yang bisa membantah fakta bahwa NIKE mampu menawarkan produk berkualitas tinggi kepada pelanggannya.

Tas Golf NIKE Sport Lite, misalnya, beratnya hanya 4,1 pon dan merupakan salah satu opsi yang tersedia. Poliester digunakan untuk pembuatan tas golf pria ini karena ketahanannya terhadap mikroorganisme.

Tali bahu pada tas golf ini dapat disesuaikan dan dihubungkan ke tas di empat lokasi. Selain itu, tas dudukan NIKE yang murah memiliki kaki logam, yang terkenal dengan ketangguhannya.

Dengan enam lapisan kedap air, NIKE SportLite Golf Bag juga dilengkapi dengan enam kantong. Bahkan jika hujan, barang-barang Anda akan aman.

10. OB0221 15 Tas Golf dari ONOFF

Untuk pria dan wanita, tas golf terakhir yang direkomendasikan ONOFF adalah pilihan yang sangat baik.

Tas ini, seperti tas lainnya, terbuat dari poliester, yang tahan terhadap bakteri. Ini juga tahan terhadap keausan, serta tahan air dan abrasi, karena bahannya. Satu tali memungkinkan Anda membawa tas caddy krem ​​ini dengan mudah.

Perangkat ONOFF ini dapat digunakan untuk menyimpan berbagai peralatan olahraga selain stik golf. ONOFF telah menempatkan logonya pada sebagian tas golf ini agar dapat segera dikenali oleh khalayak luas.

Pergi ke toko barang olahraga atau memesannya secara online adalah pilihan yang layak untuk membeli barang ini.

Jenis tas golf yang perlu dipertimbangkan

Setiap orang memiliki beragam persyaratan, sehingga merek akan menawarkan berbagai pilihan. Demikian pula, merek yang berhubungan dengan olahraga, seperti tas golf, adalah sama.

Tercantum di bawah ini adalah beberapa pilihan untuk tas golf yang dapat Anda pilih berdasarkan kebutuhan spesifik Anda.

1. Carry-All

Tas troli dengan banyak tempat penyimpanan adalah jenis tas golf pertama yang harus Anda ketahui. Selain itu, desain tas telah diperbaiki sehingga dapat digunakan meskipun masih menempel di gerobak atau troli.

Tas jenis ini tentunya bisa digunakan untuk membawa air minum sehingga Anda tidak akan pernah kekurangannya saat bepergian.

2. Dua. Tas Staf/Tur.

Ada banyak jenis tas golf, termasuk tas troli, tas staf, dan tas wisata. Tas ini biasanya digunakan oleh para profesional karena menyediakan banyak ruang penyimpanan.

Tidak heran Anda merasakannya di tulang Anda. Tentu saja, harga produk yang dijual berdampak langsung pada kualitas produk tersebut.

3. Tas Jinjing

Sesuai dengan namanya, tas ini biasanya dibawa oleh pemiliknya. Karena ringan, dapat dengan mudah diangkut.

Meskipun tas jinjing memiliki ruang penyimpanan yang lebih sedikit daripada jenis lainnya, ini adalah salah satu alasan utama untuk ini. Jika tas jinjing ditandai, jangan kaget.

4. A Stand-Up Pouch

Meskipun tas golf bergaya tas stand ini beratnya kurang dari tas jinjing, tas ini tetap menyediakan kapasitas penyimpanan yang lebih besar.

Berbagai barang, seperti sepatu, bola golf cadangan, dan botol air minum, bisa disimpan di loker. Keistimewaan tas ini adalah dapat berdiri sendiri karena kaki yang dapat dipanjangkan sesuai kebutuhan untuk menjaga kebersihan tas.

Kesimpulan

Ada 10 rekomendasi tas golf solid dalam artikel ini, jadi mungkin Anda bisa memilih tas yang ideal untuk kebutuhan Anda.

 Anda juga akan lebih mudah membawa barang-barang yang Anda butuhkan saat bermain di lapangan karena desainnya yang ringan.