Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Rekomendasi Lapangan Golf di Jabodetabek yang Harus Kamu Coba

Mediatirta.com - Lapangan Golf Terbaik Jabodetabek Seiring berjalannya waktu, golf menjadi semakin populer.

Golf adalah olahraga tidak hanya karena manfaat fisiknya, tetapi juga karena luasnya lapangan golf dapat menenangkan jiwa dan menenangkan pikiran. Selain itu, tidak jarang lapangan golf menyertakan sejumlah tambahan menarik seperti restoran dan bar.



Bermain golf saat ini bukan hanya sekedar olahraga atau hobi, tetapi juga bisa menjadi kegiatan rekreasi yang menyenangkan.

Keindahan alam Indonesia terpancar di berbagai lapangan golf yang menghiasi lanskap negara ini. Tentu saja, ini adalah tempat yang bagus bagi pegolf untuk berlatih olahraga mereka.

Lapangan Golf Terbaik

Jabodetabek Pegolf Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) menikmati banyak pilihan lapangan golf di ujung jari mereka.Masing-masing lokasi ini memiliki kesulitan dan sumber daya yang unik.

Pegolf dari seluruh dunia secara rutin melakukan perjalanan ke Indonesia untuk bermain di lapangan terbaik negara ini. Alhasil, berikut ini fasilitas golf terbaik di dekat Jabodetabek:

1. Senayan National Golf Club adalah pilihan utama para pegolf.

Fasilitas Senayan National Club Golf sangat canggih dan mewah. Fasilitas mewah dan langit-langit yang tinggi membuat clubhouse terasa seperti kamar hotel yang mewah. Ada ruang balkon besar di lantai dua teras untuk pegolf, yang menghadap ke lapangan golf.

Lubang pertama di Senayan National adalah par 5 540 yard. Lapangan golf yang terletak tepat di seberang Plaza Senayan ini merupakan ujian bagi pegolf dari semua tingkat keahlian.

RT.1/RW.3 Senayan di Daerah Khusus Ibukota Jakarta Pusat adalah MAJ Jalan Asia Afrika Gerbang IX.

2. Klub Golf Dataran Tinggi

Sentul Klub Golf Dataran Tinggi Sentul terletak di lembah di bawah gunung yang menjulang tinggi di subdivisi perumahan Sentul City.

18 lubang lapangan golf ini menampilkan perpaduan antara dogleg dan perbukitan hijau yang curam, menjadikannya tantangan yang menarik bagi para pegolf. Caddy Mereka juga terkenal karena profesionalisme dan ketergantungan mereka.

Lapangan golf ini, di sisi lain, tidak hanya sulit; itu juga memberikan pemandangan lanskap alam sekitarnya yang menakjubkan.

Pegolf dapat menikmati berbagai fasilitas, seperti toko golf profesional, spa, dan ruang ganti, selain kesempatan untuk bermain golf.

Lokasi : Cijayanti, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 3. Lapangan Golf

3. Riverside Klub Golf Riverside

Lingkungan sekitar dapat dinikmati sepenuhnya dari sudut pandang ini. Greg Norman yang terkenal merancang lapangan seluas 90 hektar di Riverside Golf Club, yang memiliki 18 lubang par 72 di sepanjang Sungai Cikeas.

Karena itu, ini adalah pilihan yang sangat baik untuk turnamen. Baru-baru ini pada tahun 2015, tempat ini dinilai sebagai lapangan golf terbaik di Asia.

Riverside Golf Club memiliki berbagai toko peralatan golf untuk semua tingkat keahlian, dari pemula hingga profesional, selain tempat yang mewah.

Lokasi: Klub Golf Tepi Sungai Cimanggis, Jalan Bukit Bukit Bukit Kabupaten Bojong Nangka di Bojong Nangka Gunung Putri Jawa Barat adalah salah satu dari empat di provinsi tersebut.

4. Lapangan Golf Damai Indah

Tidak ada salahnya bermain golf di salah satu lapangan golf kawasan Pantai Indah Kapuk ini. Lapangan golf di Damai Indah dianggap sebagai salah satu dari 100 lapangan golf terbaik dunia.

R. Trent Jones, Jr., arsitek terkenal di dunia, menciptakan mahakarya ini. Lapangan golf par 72 sepanjang 6.048 meter ini memiliki lahan basah dan keindahan alam untuk memberikan permainan golf yang menantang.

Pengaturan menakjubkan, tepat di atas air. Ini khusus dalam dan dari dirinya sendiri.

Untuk sampai ke sana, ambil RT7/RW2 Kapuk sampai ujung jalan dan belok kanan ke Marina Raya No.7. Anda akan melihat tempat parkir di sebelah kanan Anda.

5. Damai Indah Golf Bumi Serpong Damai

Untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan dalam pengaturan visual yang menyenangkan, Damai Indah Golf Bumi Serpong Damai (BSD) diciptakan. Setiap lubang lapangan golf dikelilingi oleh pemandangan yang menakjubkan.

Dirancang oleh Jack Nicklaus sebagai lapangan golf pertama di Indonesia, tata letak ini mengambil petunjuk dari lapangan terbaik dunia. Lapangan sepanjang 6.545 meter ini mencakup 72 jalur pitching.

Tidak diragukan lagi, lapangan golf terbaik di Bumi Serpong Damai (BSD) adalah Damai Indah Golf Bumi Serpong Damai Pegolf dapat memanfaatkan pemandangan lapangan yang spektakuler saat mereka bermain, serta kolam renang berukuran Olimpiade dan lapangan tenis dalam dan luar ruangan.

Driving range, practice green, practice bunker, dan chipping green hanyalah beberapa dari fasilitas pelatihan yang tersedia di lapangan golf ini.

Terletak di Sektor VI Kec. Serpong Utara di Kota Tangerang Selatan (Banteng), Jl. Bukit Golf I No.BSD

6. Jababeka Country Club & Golf Course

Jababeka Golf & Country Club adalah pilihan terakhir. Pegolf sering mengunjungi lokasi ini untuk bersantai setelah seharian bekerja di kantor, selain untuk meningkatkan permainan mereka.

Selain menawarkan fasilitas bermain golf, lokasi ini juga dilengkapi dengan area keluar untuk kegiatan non-golf. Flying Fox, paintball, ATV, dan panjat dinding hanyalah beberapa dari wahana yang tersedia di wilayah luar.

Par 72, lapangan golf 18 lubang di atas tanah seluas 67 hektar. Sejak selesai dibangun pada tahun 1996, lapangan golf ini telah menjadi tuan rumah berbagai acara bergengsi nasional dan internasional.

Di persimpangan Jalan Raya Lemahabang dan Jalan Cikarang Tim di Bekasi, Jawa Barat.

Jabodetabek memiliki sejumlah lapangan golf yang sangat baik dalam jarak yang wajar. Bagaimana? Anda telah melakukan semua yang Anda bisa.