Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Rekomendasi Celana Golf Terbaik Pria dan Wanita

Mediatirta.com - Celana golf sama pentingnya dengan perlengkapan Anda yang lain dalam hal permainan secara keseluruhan.

Jika pegolf profesional memiliki banyak koleksi celana golf, celana golf adalah produk yang terkenal di kalangan penggemar golf.



Saat Anda berada di luar lapangan, pakaian Anda, seperti kemeja golf dan celana panjang, mungkin menarik banyak perhatian. Karena itu, pegolf selalu ingin tampil terbaik dengan celana golf mereka.

Memilih Celana Golf yang Tepat

Anda harus mengetahui apa yang harus dicari dalam sepasang celana golf yang layak sebelum melakukan pembelian. Jadi, tentu saja, para pemain olahraga akan mencari opsi terbaik dalam hal celana. Saat membeli celana golf, ada beberapa faktor penting yang perlu diingat, termasuk yang berikut:

1. Kualitas Bahan

Saat membeli celana golf, kualitas kain mungkin menjadi pertimbangan paling penting bagi kebanyakan orang. Hal ini karena kenyamanan celana golf Anda sangat dipengaruhi oleh kualitas kainnya. Oleh karena itu, memilih bahan celana golf berkualitas tinggi membutuhkan perhatian lebih.

Berinvestasi dalam celana golf berkualitas tinggi sangat penting. Anda dapat memilih bahan yang keren untuk proyek Anda (tidak membuat kulit terasa panas dan cepat berkeringat).

Selain itu, Anda perlu mencari celana golf yang jahitannya rapi, dapat menyerap keringat, dan tidak luntur atau menyusut saat dibersihkan. Hasilnya, celana golf yang Anda pilih akan bertahan selama beberapa musim mendatang.

2. Bentuk dan Ukuran

Sama pentingnya adalah bentuk dan ukuran celana golf Anda. Karena pengalaman bermain golf Anda dapat terpengaruh jika Anda tidak memperhatikan detail ini.

Celana golf sebaiknya dipilih dengan ukuran yang tepat sesuai dengan kontur tubuh Anda. Alhasil, Anda akan bisa lebih leluasa bergerak di lapangan.

Anda dapat mengukur celana golf di banyak tempat untuk mendapatkan gambaran yang akurat tentang bentuk dan ukurannya.

Catat tinggi, berat, pinggang, paha, dan ukuran kaki Anda agar Anda tidak salah memilih celana golf. Agar celana golf Anda tidak terlalu ketat atau terlalu longgar, inilah yang harus Anda lakukan.

3. Biaya

Biaya celana golf merupakan pertimbangan penting saat melakukan pembelian berikutnya. Setiap celana golf dijual dengan harga yang berbeda.

Berdasarkan berbagai faktor, mulai dari yang relatif murah hingga yang relatif mahal. Seperti kualitas kain dan desain serta merek ukuran, bentuk dan desain celana.

Untuk sebagian besar, harga sepasang celana golf ditentukan oleh seberapa cocok mereka dengan pembeli.

Penting juga bagi Anda untuk memilih celana golf berdasarkan situasi keuangan Anda. Dalam hal ini, Anda harus lebih selektif dalam mencari celana berkualitas dengan harga terjangkau. Dengan kata lain, itu berada di tengah-tengah antara terlalu murah dan terlalu mahal.

4. Warna

Ketika berbicara tentang celana golf, tidak ada solusi satu ukuran untuk semua. Ada beberapa orang yang lebih suka memakai celana golf berwarna cerah di lapangan.

Celana golf dengan warna polos atau netral tentunya sangat digemari. Setelah Anda memutuskan warna yang Anda sukai, pastikan itu adalah salah satu yang akan membuat Anda merasa nyaman memakainya.

Selain itu, Anda harus berhati-hati dalam mencocokkan warna celana golf. Agar warna celana golf sesuai dengan warna karakteristik lainnya.

Mengenakan topi warna yang salah mungkin membuat Anda terlihat seperti orang buangan. Hasilnya, Anda akan memancarkan kepercayaan diri dalam pilihan skema warna Anda.

Celana golf telah menjadi semakin kompetitif di pasar dan di internet sebagai akibat dari berlalunya waktu. Penting untuk diingat bahwa setiap jenis celana golf memiliki kelebihan dan kekhasan masing-masing.

Selain itu, produsen celana golf akan berlomba-lomba untuk menghadirkan teknologi baru agar celana golf yang mereka buat tetap menarik bagi pelanggan. Ceklist.id telah menyusun daftar 10 celana golf terbaik dari berbagai merek ternama, seperti berikut ini.

10 Celana Golf Pria dan Wanita Terbaik

1. Celana golf pria adidas ultimate classic Adidas

Adalah salah satu merek celana golf pria terpopuler. Karena pegolf profesional menggunakannya. Celana golf ini hadir dalam berbagai warna dan terdiri dari 100 persen poliester.

Jika Anda seorang pria yang suka menjaga hal-hal sederhana namun bergaya, celana golf ini adalah pilihan yang bagus.

Bahkan di lapangan yang panas, celana golf dengan teknologi peregangan gerakan murni ini akan membuat Anda tetap sejuk dan nyaman.

Mengenakan celana golf ini memberi Anda lebih banyak kepercayaan diri karena memiliki tampilan sporty dengan jumlah kelonggaran yang sesuai di setiap wilayah.

2. Nike Flat Front Pria Hitam Putih

Celana golf Nike untuk pria adalah produk yang terkenal. Karena ada begitu banyak ukuran berbeda yang tersedia, itu tidak akan terlalu besar atau terlalu kecil.

Anda tidak perlu khawatir lagi kelebihan berat badan karena celana golf ini adalah pilihan terbaik untuk Anda pilih.

Sembilan puluh lima persen poliester dan lima persen spandeks membentuk celana golf pria Nike ini. Saat Anda banyak bergerak di lapangan golf, bahan-bahan ini akan membuat Anda tetap nyaman.

Nike juga menggunakan teknologi dri-fit dalam pembuatan produk celana golf ini untuk memastikan aliran udara yang maksimal.

3. Golf Tailored Jackpot Puma Men's

Ketika berbicara tentang celana golf terbaik untuk pria, Puma adalah nama yang dapat dipercaya. Tidak hanya itu, beberapa celana golf yang mereka buat, seperti Celana Jackpot yang terkenal, adalah satu-satunya.

Celana ini terbuat dari 100% poliester dan memiliki kain yang cepat menyerap keringat. Hasilnya, Anda akan mengalami lebih sedikit iritasi dan lebih nyaman pada kulit Anda.

Selain itu, celana golf pria merek Puma memiliki tali pinggang yang menjaga barang-barang Anda tetap di tempatnya saat Anda berada di luar lapangan.

Teknologi sel kering pada celana golf ini membantu celana ini menjadi lebih ringan namun tetap menawarkan sirkulasi udara yang cukup.

Selain itu, ikat pinggang memiliki bahan yang melar untuk membantu Anda memaksimalkan elastisitas tubuh Anda.

4. Men's Match Play Under Armour

Saat mencari celana golf pria dengan kualitas terbaik, jangan lewatkan celana dari merek Under Armour ini.

Celana pendek dari koleksi Under Armour's Match Play untuk pria sangat bernapas dan nyaman. Nilon dan poliester membentuk 54% nilon, 43% Polyester dan 3% Elastane dalam komposisi kain celana golf ini. Hasilnya, saat membidik bola golf, Anda akan mengalami peregangan yang nyaman dan pas.

Celana golf pria ini memiliki desain sederhana dan bersih yang membuatnya sempurna untuk dipakai di lapangan dan sehari-hari.

Udara cepat bersirkulasi karena kualitas kain yang tinggi. Alhasil, keringat tidak akan menjadi masalah saat mengenakan celana golf ini.

5. Adidas Puremotion Stretch Three Stripe Golf Shorts Pria, Hitam/Putih

Celana pendek golf pria seperti celana Adidas ini sangat umum. Karena memiliki desain yang modis dan pilihan warna yang beragam.

Jika Anda lebih suka celana yang bisa dikenakan dengan berbagai atasan dan tetap fungsional, celana pendek golf untuk pria ini adalah pilihan yang bagus. Mereka mungkin pakaian golf Anda.

Celana Pendek Golf adidas dengan Tiga Garis dalam Peregangan Puremotion Mereka terbuat dari poliester iklim, bahan yang lembut dan kokoh yang tidak panas bahkan saat dipakai dalam jangka waktu yang lama, menjadikannya ideal untuk golf putaran panjang.

Celana golf Adidas memiliki desain simpel yang membuat Anda leluasa bergerak. Alhasil, Anda akan merasa nyaman saat berada di luar lapangan bermain golf.

6. Birdie Trousers celana golf premium poliester dri-fit

Dalam kasus celana golf pria Birdie, digunakan 90% poliester dan 10% spandeks. Kain-kain ini bekerja sama untuk meningkatkan mobilitas dan juga memiliki garis pinggang yang meregang.

Celana golf ini menawarkan peregangan empat arah dan dua saku samping yang dapat digunakan secara fleksibel untuk berbagai keperluan.

Teknologi dri-fit aktif di celana golf ini memastikan kenyamanan Anda saat Anda berada di luar lapangan.

Saat Anda memakai celana golf ini, Anda akan bisa mengatur suhu tubuh Anda. Perangkat ini juga memiliki hambatan kepemilikan yang rendah dalam hal perawatan. Sebab, meski dicuci berkali-kali, kain tidak cepat menyusut.

7. Nike Women’s Slim Fit Golf Pants

Celana golf dengan inspirasi denim dari Nike tersedia dalam model slim-fitting untuk wanita. Meski begitu, celana golf ini memiliki desain yang dinamis dan perpaduan bahan yang membuatnya lebih fungsional.

Sekitar 56 persen katun, 37% poliester, dan 7% spandeks digunakan untuk membuat celana golf ini. Kain yang digunakan dalam pakaian golf ini dirancang khusus untuk memungkinkan rentang gerak maksimum saat bermain.

Sepasang celana golf ini bisa didandani naik atau turun, tergantung suasana hati Anda. Mereka juga memiliki desain lima saku yang memungkinkan berbagai pilihan gaya.

Anda tidak perlu khawatir lagi jika Anda penggemar bahan dasar denim. Karena sekarang Anda dapat bermain golf dengan gaya dan bahan pilihan Anda. Terserah kamu.

8. Celana golf sepanjang mata kaki dari Adidas adalah salah satu yang terbaik untuk wanita.

Dengan desain kotak-kotak halus yang tidak terlalu mempesona, celana golf Adidas ini memberikan tampilan yang sangat menawan.

Celana ini terlihat bagus dengan polanya karena sangat cocok dengan warnanya. Dalam kain stretch empat arah, celana golf ini dibuat dari 90% poliester daur ulang dan 10% elastane.

Selain itu, celana ini dilengkapi dengan perlindungan UV 50+. Selain itu, ikat pinggang sangat elastis dan fleksibel.

Jika Anda seorang wanita yang ingin bermain golf dengan cara yang modis, Anda tidak perlu khawatir lagi. Celana golf ini sekarang menjadi pilihan ideal untuk Anda pilih.

9. Celana golf dari lini wanita Bella Chino Oakley

sangat ideal bagi mereka yang suka menghabiskan hari yang panas di lapangan. Stretch twill dan normal fit dipadukan dalam celana golf ini.

Saat Anda mengenakan celana ini, Anda bisa merasakan tekstur lembut dan elastis yang sedang berada di puncaknya.

Celana golf ini tersedia dalam berbagai ukuran dan warna. Selain untuk bermain golf, celana ini bisa digunakan untuk aktivitas lain karena desainnya yang modis.

Kata "santai" juga bisa digunakan. Penampilan cantik dan menarik dapat dicapai dengan mid-raise di celana ini.

10. Celana Golf Wanita Slim Fit oleh Inesis

Tidak mengherankan bahwa celana golf Inesis sangat populer. Untuk bersaing dengan celana golf wanita, celana ini telah diuji dan terbukti.

Ada berbagai ukuran dan warna untuk dipilih. Tidak perlu khawatir membuat pilihan yang salah berdasarkan preferensi pribadi atau karakteristik fisik Anda.

Mayoritas celana golf wanita ini terdiri dari elastane. Materi dapat memungkinkan Anda untuk bermanuver atau membidik bola dengan lebih mudah.

Celana golf ini memiliki desain yang pas sehingga Anda dapat terlihat dan merasakan yang terbaik saat berada di luar lapangan.

Cara Merawat Celana Golf

Celana golf menjadi kotor setelah bermain golf, itu wajar. Membersihkan celana golf Anda segera akan memastikan bahwa celana itu bertahan lama dan terlihat terbaik.

Namun, sebagian dari Anda mungkin belum mengetahui cara membersihkan celana emas yang benar. Berikut ini berbagai cara membersihkan celana golf agar Anda tidak perlu khawatir.

1. Label celana golf harus selalu diperiksa.

Langkah pertama adalah memeriksa label pada celana golf. Hal ini disebabkan fakta bahwa celana golf tertentu menyertakan instruksi untuk membersihkan celana golf.

Karena beberapa bahan tidak dapat dicuci dengan mesin cuci, bahan tersebut harus dicuci dengan tangan. Ikuti petunjuk pada label celana golf Anda untuk dibersihkan.

2. Gunakan Cairan Pembersih untuk Merendam

Jika hujan saat Anda bermain golf, celana Anda mungkin menjadi kotor karena kotoran dan zat lain yang bersentuhan dengan Anda di lapangan.

Jika demikian, rendam celana golf dalam larutan pembersih selama 30 menit. Satu-satunya hal yang perlu diingat adalah memisahkannya dari pakaian lain, terutama pakaian putih.

3. Pengeringan di Bawah Sinar Matahari

Anda tidak perlu khawatir mengeringkan celana golf Anda di bawah sinar matahari. Agar celana golf tidak lembap dan pengap, hal ini dimaksudkan untuk mempercepat proses pengeringan.

Kesimpulan

Jika Anda sedang mencari celana golf baru, berikut adalah beberapa saran yang mungkin ingin Anda ingat.

Umumnya, ulasan terbaik dari pelanggan yang telah menggunakan celana golf ini digunakan untuk membuat rekomendasi.

Alhasil, jangan kaget jika celana golf yang dijelaskan di atas selalu mendapat nilai bagus dari pelanggan.