Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Rekomendasi Sarung Tangan Golf Terbaik Yang Wajib Kalian Miliki Salah Satunya

Mediatirta.com - Banyak sekali perlengkapan yang harus disiapkan sebelum bermain golf dan salah satunya adalah sarung tangan golf atau yang lebih sering disebut dengan sarung tangan golf.

Baik pegolf pria maupun wanita harus mengenakan sarung tangan saat berada di lapangan. Menggunakan sarung ini dapat membantu Anda meningkatkan akurasi golf Anda dengan memperkuat cengkeraman Anda. Dan, tentu saja, sarung tangan yang tepat harus dipilih.


Berbicara tentang sarung tangan golf, kami akan membahas berbagai opsi dari produsen terkenal seperti PGM Golf, Callaway Golf, Nike Golf, dan Polo Golf di posting ini. Penasaran? Silakan baca testimoni pelanggan berikut ini.

Sarung Tangan Golf: Cara Memilih yang Tepat

Ada begitu banyak pilihan yang tersedia di pengecer fisik dan online, mudah tersesat saat berbelanja sarung tangan golf. Lihat saran ini tentang cara mendapatkan sarung tangan golf yang bagus agar Anda tidak bingung.

1. Saat memilih sarung tangan, pertimbangkan cuaca.

Karena merupakan olahraga luar, golf bisa terkendala berbagai hal, termasuk cuaca yang tidak mendukung. Anda harus mengubah sarung tangan Anda jika Anda ingin tetap bermain dengan kemampuan terbaik Anda.

  • Saat Hujan

Selama musim hujan, sarung tangan kulit sintetis atau berlapis resin adalah pilihan terbaik untuk pegolf. Sebagai pilihan terakhir, Anda bisa memilih sarung tangan yang tahan air. Anda akan dapat memainkan game tanpa gangguan dengan cara ini.


Saat terkena hujan, sarung tangan berlapis resin akan menjadi licin dan tidak nyaman saat disentuh. Jika Anda masih tidak yakin, Anda bisa menggunakan sarung tangan segala cuaca jika mau. Saat cuaca buruk, Anda masih bisa bersenang-senang.

  • Suhu meningkat.

Saat cuaca panas di luar, sebaiknya kenakan sarung tangan yang dapat menghilangkan kelembapan. Pada suhu panas, telapak tangan cenderung berkeringat, yang membuat tangan lebih licin.

Alasannya adalah karena tangan Anda akan mulai berkeringat, dan Anda harus melepas sarung tangan untuk mendinginkannya.

2. Produk yang mudah digunakan adalah suatu keharusan.

Sebagai satu-satunya titik kontak antara tangan Anda dan tongkat golf, pastikan sarung tangan Anda senyaman mungkin.

Harap diingat bahwa sarung tangan golf tersedia dalam berbagai bahan. Penting juga untuk dicatat bahwa setiap zat memiliki aplikasi tertentu.

  • Kulit

Asli Sarung tangan golf kulit asli terbaik cenderung lebih tipis, sehingga lebih mudah dipakai dan dilepas. Para profesional biasanya lebih menyukai sarung yang dibuat dari bahan yang unik ini. Namun, harap diingat bahwa ketahanan sarung tangan kulit asli ini buruk.

Air dan tekanan cengkeraman tongkat golf dapat lebih cepat merusak sarung tangan yang terbuat dari bahan ini. Selain itu, harga sepasang sarung tangan yang terbuat dari kulit asli atau suede biasanya lebih mahal.

  • Bahan dari kulit sintetis

Sarung tangan yang terbuat dari kulit sintetis cenderung lebih murah daripada yang terbuat dari kulit asli karena konstruksinya yang lebih tebal. Jika Anda sering mengganti sarung tangan.

Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menggunakan sarung tangan yang terbuat dari kulit sintetis agar tidak membebani dompet Anda.

3. Pilih sarung tangan berdasarkan preferensi pribadi Anda.

Anda memiliki pilihan untuk menggunakan versi satu atau dua tangan, jadi pilihlah yang paling nyaman bagi Anda.

Banyak pegolf memilih untuk memakai gaya sarung tangan ini hanya di satu tangan karena dikatakan lebih mudah untuk memegang tongkat di tangan.

Namun, jika cuaca akan sangat dingin, Anda harus mengenakan sarung tangan yang menutupi kedua tangan untuk mencegah tangan menjadi kaku.

Namun, ada individu yang suka menggunakan sarung tangan dua tangan yang dapat digunakan dalam kondisi cuaca apa pun.

Produk sarung tangan golf yang layak dapat ditemukan dengan mengikuti panduan ini. Jika Anda baru mengenal olahraga golf, petunjuk ini sangat berharga bagi Anda.

Rekomendasi 10 Sarung Tangan Golf Terbaik.

Anda pasti sudah menguasai seni memilih sarung tangan golf yang sesuai. Berikut adalah sepuluh sarung tangan golf terbaik untuk pertimbangan Anda, yang semuanya bagus dan nyaman dipakai. Penasaran? Checklist.id memiliki ulasan untuk Anda.

1. sepasang sarung tangan Sarung Tangan Golf dengan Teknologi Sentuhan Murni

Sarung tangan golf FJ memberikan rasa nyaman alami saat Anda bermain. Spesifikasi kulit yang bagus dan metode produksi yang tidak biasa menjadikan Pure Touch salah satu sarung tangan golf yang lebih nyaman untuk dipakai.

Sarung tangan golf terbaik juga sangat nyaman dipakai jika Anda mendapatkan ukuran yang tepat, tetapi bukan itu saja. Sarung tangan golf sentuhan murni JF tampaknya dibuat dengan baik dan tahan lama.

Menurut sejumlah evaluasi, sarung tangan golf dinyatakan sangat nyaman dan pas. Selain itu, harga yang terjangkau mengingat sarung tangan ini berkualitas tinggi dan memiliki merek terkenal.

Ada tiga ukuran sarung tangan golf ini: 23, 24, 25, dan 26. Anda harus mencoba sarung tangan golf ini jika Anda tertarik untuk membelinya sebelum semuanya habis.

2. Tour Hybrid Glove 19 JM oleh Callaway

The Callaway Tour Hybrid Glove 19 JM adalah pilihan lain yang sangat baik bagi mereka yang mencari sarung tangan kulit kambing, kulit sintetis, dan poliester.

Untuk telapak tangan kami menggunakan kulit dan untuk punggung kami menggunakan poliester. Sarung tangan ini cukup nyaman dipakai berkat perpaduan kedua bahan tersebut.

Mendapatkan hasil maksimal dari latihan Anda akan lebih mudah saat Anda santai. Pori-pori dalam desain produk memastikan tangan Anda selalu kering.

Ukuran 22, 23, 24, 25, dan 26 sentimeter tersedia untuk Callaway Tour Hybrid 19 JM, yang hanya dapat dikenakan dengan satu tangan.

3. Sarung Tangan Formasi Golf oleh Puma Golf

Selanjutnya, kami memiliki Sarung Tangan Formasi Golf Puma, yang masih dalam perebutan gelar sarung tangan golf terbaik.

Sarung tangan golf kualitas premium tersedia dengan harga yang wajar dengan penawaran ini, yang merupakan nilai yang luar biasa.

Jenis sarung tangan satu tangan ini unik. Lapisan ganda berlubang adalah istilah teknis untuk gaya desain khusus ini.

Jari-jari memiliki lubang udara sebagai hasil dari desain. Dengan cara ini, tangan Anda bisa tetap kering meski di tengah kondisi terik.


Perlu diperhatikan bahwa sarung tangan ini terbuat dari kulit sintetis, yang cukup menyerap keringat dan tidak terasa seperti Anda mengenakan sarung tangan yang besar.

Selain itu, lapisan timbul BioCell pada sarung tangan ini dapat membantu Anda memperkuat cengkeraman pada tongkat golf.

4. Sepasang sarung tangan golf Birdie GL-12/ALL. Pria

Sarung tangan golf ini dibuat untuk tangan kiri dan hanya bisa diketik dengan tangan itu. Jika Anda ingin bermain golf dengan gaya, sarung tangan ini cocok untuk Anda.

Salah satunya, mereka terlihat keren saat Anda bermain karena pola garis-garis pada sarung tangan. Sarung tangan ini terdiri dari kombinasi kulit suede dan lycra.

Produk ini tersedia dalam berbagai ukuran, antara lain 23 (S), 24 (M), 25 (L), 26 (XL), dan 27 (XXL) (XXL). Harap diingat bahwa produk ini paling cocok untuk pria.

Sarung tangan ini datang dengan harga yang wajar yang tidak akan membebani dompet Anda. Bagaimana? Apakah produk ini sesuatu yang ingin Anda beli?

5. Sarung Tangan Golf Polo.

Sarung Tangan Golf Polo, merek terkenal berkualitas tinggi, adalah sarung tangan golf berikutnya. Kulit yang digunakan untuk membuat sarung tangan ini memiliki kualitas terbaik.

Kaos polo ini dapat dikenakan dalam kondisi cuaca apa pun. Tidak perlu mengganti sarung tangan Anda terlepas dari cuaca.

Telapak tangan terlindungi dengan baik berkat teknologi kulit berkinerja canggih yang tergabung dalam sarung tangan ini.

Pegolf yang menggunakan sarung tangan ini akan menghargai tipe 2, yang memberikan perlindungan matahari untuk ujung jari saat berada di lapangan.

Dari segi penampilan, sarung tangan ini dapat menambahkan sentuhan modis pada ansambel gameday Anda. Produk ini datang dengan harga yang lumayan untuk apa yang Anda dapatkan.

Karena terbuat dari kulit asli, jawabannya ya. Apakah produk ini sesuatu yang ingin Anda beli? Anda tinggal melakukan pemesanan di outlet retail favorit Anda.

6. Sarung Tangan Golf Wanita Nike.

Sarung Tangan Golf Wanita Nike adalah sarung tangan golf berikutnya yang akan kita lihat. Tingkat kenyamanan yang luar biasa dari sarung tangan ini sudah terkenal.

Sangat mudah untuk melihat mengapa produk ini sangat mahal. Produk ini terbuat dari kulit dan dipasang kering, yang memberikan kenyamanan tambahan bagi pemain. Saat bermain di cuaca panas, tangan Anda akan tetap kering berkat teknologi dry fit.


Bentuk satu tangan dari produk ini memungkinkannya dibuat dari bahan berkualitas tinggi yang tidak terlalu tebal, sehingga ideal untuk membawa tongkat golf.

Semua komponen item ini terdiri dari kulit (90 persen), poliester (5%), dan poliuretan (5%). Kulit cabretta, yang berasal dari bulu domba, digunakan untuk membuat kulit.

Seperti yang diharapkan, produk ini memiliki label harga yang lumayan. Namun, Anda tidak perlu khawatir, karena sarung tangan ini akan meningkatkan performa Anda.

7. Golf INESIS RH100 Wanita

Karena elastis, sapu tangan ini dapat menyesuaikan diri dengan berbagai bentuk tangan, seperti yang tersirat dari namanya.

Produk ini khusus dikembangkan untuk wanita. Ini terbuat dari poliuretan, poliamida, elastane, dan kulit kambing, yang semuanya dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kontrol yang ideal saat bermain bola golf.

Selain itu, kulit kambing yang digunakan dalam pembuatan sarung tangan ini memastikan kegunaan jangka panjangnya. Saat ini, hanya tersedia opsi ukuran tangan kanan S, M, dan L.

8. Sarung Tangan Golf, PGM J-01

Sarung tangan golf micro suede dari Jepang ini ideal untuk pegolf wanita karena teksturnya yang halus dan lembut.

Lubang kecil dalam desain sarung tangan ini memungkinkan udara bersirkulasi dan menjaga tangan Anda tetap dingin. Dengan begitu, tangan Anda terlindung dari keringat dan tetap benar-benar kering.

Akibatnya, ini adalah aksesori yang ideal untuk cuaca panas. Sarung tangan ini tidak hanya berfungsi sebagai alat penghubung tangan dengan tongkat golf, tetapi juga sebagai aksesori fesyen saat berada di luar lapangan.

Sarung tangan datang dalam berbagai warna, tetapi merah muda adalah yang paling populer untuk wanita. Pegolf wanita akan tampak lebih halus dengan sarung tangan ini.

Untuk memaksimalkan penyerapan keringat, jenis sarung tangan dua tangan ini adalah yang terbaik untuk jenisnya.

9. Ladies Fit Regular Golf Gloves oleh ZUNA Golf

ZUNA Ladies Fit Regular Golf Gloves adalah pilihan tepat jika Anda mencari sarung tangan yang fleksibel dan nyaman.

S (18,5 cm), M (19 cm), dan L (19,5 cm) adalah ukuran yang tersedia, namun sarung tangan ini memiliki tab velcro di pergelangan tangan, memungkinkan Anda menyesuaikan ukuran.

Cukup sederhana untuk memodifikasi tab Velcro agar sedikit lebih longgar. Kulit Tambalan di telapak tangan dan jari sarung tangan ini lebih lanjut mencegah abrasi.

Sejauh desainnya, sarung tangan ini memiliki jari yang lengkap untuk memastikan keamanan yang optimal. Produk ini merupakan sarung tangan kidal untuk tipe satu tangan.

Lycra adalah komponen utama yang digunakan dalam produksi item ini. Bagaimana? Apakah produk ini memenuhi kebutuhan Anda? Dapatkan selagi bisa dan ubah ukuran lengan Anda kapan pun Anda ingin bermain di lapangan.

10.  Microfiber PGM ST-004.

Mereka terbuat dari bahan Microfiber dan memiliki tekstur yang sangat halus di tangan. Sarung Tangan Microfiber PGM ST-004 Selain itu, kemampuan sarung tangan untuk menyerap keringat sangat luar biasa.

Ini memiliki struktur mesh, yang meningkatkan aliran udara yang lebih baik. Saputangan golf ini tersedia dalam berbagai warna, sehingga cocok untuk pria dan wanita.

Ukurannya berkisar antara 20 hingga 25 sentimeter. Sarung tangan ini hanya tersedia di satu tangan, dan tangan itu adalah tangan kiri.

Manfaat lain dari sarung tangan ini adalah kemudahan perawatannya yang sudah disinggung di atas. Tidak perlu khawatir produk rusak saat dicuci. Bagaimana? Fitur apa yang Anda cari dalam produk ini?

Itu saja yang ada untuk sarung tangan golf terbaik. Membeli sepasang sarung tangan yang tidak terlalu rumit untuk dipakai dapat membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari pengalaman bermain golf Anda.

Kesimpulan

Sarung tangan golf telah dibahas secara menyeluruh di halaman ini. Bagaimana? Apakah informasi ini cukup untuk menjawab pertanyaan Anda? Saya ingin berpikir begitu.

Sepuluh rekomendasi produk juga telah dibuat untuk sarung tangan golf yang baik. Sudahkah Anda dapat melacak item yang sempurna? Anda tinggal melakukan pemesanan di outlet retail favorit Anda. Juga, pastikan bahwa produk memenuhi permintaan Anda sebelum Anda membelinya.