Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Lapangan Golf di Bogor

Lapangan Golf di Bogor - Tiga lapangan golf terbesar di Indonesia terletak di Kabupaten Bogor: Rainbow Hills, Riverside, dan Emeralda.

Diharapkan dengan memberikan kehormatan ini, Kabupaten Bogor akan melihat peningkatan wisatawan dan akan diakui sebagai Kota Olahraga Dan Pariwisata.

Hal itu disampaikan dalam jumpa pers yang digelar Sabtu, 1 November, di Rainbow Hill Golf Club, Babakanmadang.

Pada tanggal 6 November 2019, di DLF Golf & Country Club di Gurugram, India, selama Asia Pacific Golf Summit 2019, Asian Golf Awards mempersembahkan hadiah tersebut.

Lapangan golf terbaik di Indonesia telah terpilih sebagai Rainbow Hills. Riverside Golf Club adalah runner-up pertama untuk Lapangan Golf Terbaik di Indonesia. Juara kedua Best Golf Course di Indonesia adalah Emeralda.

Asian Golf Awards, yang telah diberikan sejak 2006 dan dianggap sebagai "Oscar" dari bisnis golf Asia, menerima rata-rata 250.000 suara setiap tahun dari pemilih online.

Widya Tirta Putra, Deputy General Manager Rainbow Hills Golf Club, menyampaikan apresiasi atas penghargaan tersebut.

Dia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada kru Rainbow Hills karena memainkan peran penting dalam pemeliharaan dan perawatan yang sangat baik di lapangan, yang membantunya memenangkan penghargaan yang didambakan ini.

Kami berterima kasih telah membantu Klub Golf Rainbow Hills memenangkan Penghargaan Golf Dunia 2019, yang diadakan di Resor Golf Pulau St.Regis Saadiyat di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Rainbow Hills Golf Club juga terpilih sebagai Top 100 Best Golf Course in Asia 2019 oleh Majalah Golf Travel Magazine Kore.

Setelah dua (dua) tahun dinobatkan sebagai salah satu dari 3 Lapangan Golf Terbaik di Indonesia, Rainbow Hills Golf Club akhirnya dinobatkan sebagai yang terbaik di tanah air.

Ia melanjutkan dengan mengatakan bahwa pencapaian ini dapat membantu pariwisata golf Indonesia yang selama ini didukung oleh Golf Wonderful Indonesia.

Keberlanjutan dan kemajuan Rainbow Hills Golf Club telah didukung oleh Pariwisata Malaysia, Badan Promosi Kabupaten Bogor, Dinas Pariwisata Kabupaten Bogor, Dinas Pariwisata DKI Jakarta, dan pihak terkait, menurut Widya.

Tiga Lapangan Golf di Bogor

Lapangan Golf di Bogor

Tiga lapangan golf di Bogor merupakan yang terbesar di Indonesia, menurut Zainal Syafrudin, Kepala Badan Promosi Pariwisata Kabupaten Bogor.

Hal ini akan meningkatkan jumlah pengunjung domestik dan internasional ke Kabupaten Bogor, khususnya pegolf.

Selain itu, memberikan kontribusi besar bagi percepatan transformasi Kabupaten Bogor menjadi Kota Olahraga dan Pariwisata.

“Pihak internasional telah memberikan pembedaan ini, dan itu akan menarik dan meningkatkan kaliber wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Bogor.

Semua lapangan golf  di Bogor yang ada saat ini juga akan dipertahankan agar kualitas dan peningkatannya tetap terjaga.

Jika pegolf berkurang, itu akan mempengaruhi kemampuan tenaga kerja untuk mempertahankan lapangan kerja. Selain itu, memperkuat ekonomi lokal” tambahnya. Kabupaten Bogor (Dewi/Rido/Diskominfo)

Rainbow Hills Golf Course

Lapangan golf di Bogor yang pertama adalah Rainbow Hills Golf Course yang memiliki 27-lubang yang cantik diciptakan oleh J. Michael Poellot Golf Design Group yang terkenal di lingkungan pegunungan (JMP).

Pada awal tahun 2015, Robert Moore Jr. menyelesaikan 9 hole ketiga di lapangan Stone Hills, memberikan 27 hole permainan yang menakjubkan secara visual dan menuntut fisik bagi para pegolf yang terletak di tengah-tengah keindahan alam dan udara segar yang berlimpah.

Anda dapat mengakses Rainbow Hills yang berada di kawasan Sentul, dengan keluar dari Tol Jagorawi di pintu keluar Sentul City dan kemudian melanjutkan jalan yang berkelok-kelok menuju surga golf pegunungan yang megah ini.

Rainbow Hills Golf Club adalah salah satu lapangan golf di bogor terbaik di Indonesia dan ditakdirkan untuk menjadi salah satu yang terbaik di dunia.

Kursus ini memanfaatkan lingkungan yang indah dengan mengubah sumber daya alam yang melimpah di area ini menjadi pemandangan golf yang menakjubkan.

Para pegolf akan menikmati pemandangan yang menakjubkan dari lanskap pegunungan di sekitarnya serta pemandangan indah dari beberapa area konstruksi di bawahnya di resor pegunungan ini. Ini secara luas dianggap sebagai salah satu jalur pegunungan teratas di Asia Tenggara.

Perpaduan desain lapangan terbaik dengan pengaturan alam yang menakjubkan diharapkan menghasilkan kondisi golf kaliber yang sangat tinggi.

Kursus Stone Hills, tambahan baru-baru ini, meningkatkan pengalaman pegolf. Kursus sembilan lubang ketiga juga bisa dibilang yang paling sulit dan panjang dari tee.

Ini memiliki Green yang menantang dan beberapa perubahan ketinggian tee-to-green yang spektakuler, yang berkontribusi pada pengalaman bermain golf yang mendebarkan.

Pegolf dari semua tingkat keahlian dapat bermain di Rainbow Hills Golf Club, yang menempatkan fokus yang kuat pada bidikan yang ditempatkan dengan baik.

Kekuatan dan panjang bukanlah faktor terpenting dalam bermain dengan baik. Saat Anda bermanuver melalui kursus ini, Anda harus membuat keputusan penting. Kualitas dan kemahiran pasti akan dihargai.

Terlepas dari apa yang dikatakan kartu skor Anda, Anda akan meninggalkan green terakhir dengan perasaan bangga dan puas bahwa Anda memiliki kesempatan untuk menikmati alam dan keindahan yang luar biasa ini.

Emeralda Golf Club

Lapangan golf di Bogor yang ke-2 Emeralda mengenalkan Anda pada berbagai hal fantastik. Driving range baru, restoran, ruang VIP, spa & sauna, dan toko pro, serta kereta golf baru.

Kami berdedikasi untuk "Melebihi Harapan Anda" dan menawarkan fasilitas terbaik. Anda pasti akan menghargai lingkungan Emeralda yang menakjubkan, rumput paling subur, danau paling biru, dan banyak warna bunga berbeda yang melengkapi pengalaman yang bervariasi.

Salah satu perusahaan pengembang real estate paling inovatif di Jakarta, PT. Karabha Digdaya, adalah pembuat lapangan golf pribadi premium ini.

Emeralda adalah klub hebat yang memadukan budaya Sunda dengan suasana klub kontemporer. Emeralda Club, dirancang khusus untuk Anda, pelanggan.

Untuk memberikan para anggotanya golf terbaik dan klub golf ramah keluarga di Indonesia, Emeralda Golf Club didirikan.

Lapangan golf 27 lubang kejuaraan di klub golf telah dibangun dengan cermat untuk memadukan suasana perumahan.

Lapangan golf Emeralda menawarkan banyak hal yang tidak terduga dan belum pernah Anda pertimbangkan sebelumnya.

Driving range, ruang VIP, spa & sauna, dan toko pro tersedia. Kami menyediakan fasilitas sekali pakai dan berkomitmen untuk membantu Anda "Melampaui Harapan & tujuan."

Anda dapat memprediksi bahwa ketika Anda tiba di Emeralda, Anda akan menikmati pemandangan yang tak terlukiskan, rumput berkualitas tinggi, semilir danau-danau, dan beraneka ragam bunga, yang semuanya akan meningkatkan pengalaman Anda di sana.

Lapangan golf pribadi dan eksklusif ini adalah ciptaan PT. Karabha Digdaya dan merupakan satu-satunya pengembang properti yang paling mengesankan.

Sebagai klub dengan kecenderungan yang tidak biasa, Emeralda menyambut gaya hidup Sundae ke dalam lingkungan kontemporernya. Emeralda Klub dirancang khusus untuk Anda, para member.

Klub Golf Emeralda didirikan dengan tujuan menyediakan salah satu lapangan golf terbaik di Indonesia yang berfokus pada komunitas bagi para anggota.

Emeralda telah diberi lampu hijau untuk membangun lapangan golf 27 lubang untuk menangani masuknya wisatawan.

Riveerside Golf Club

Lapangan golf di Bogor yang ke-3 adalah Riverside Golf Club memiliki 18 lubang par-72 terletak di sepanjang Sungai Cikeas di provinsi Bogor yang indah, Indonesia, dan merupakan salah satu lapangan golf di bogor paling menakjubkan dan dramatis di dunia.

Fasilitas seluas 90 hektar, dirancang oleh hiu putih besar dan legenda golf Greg Norman, memberikan pengalaman yang menggembirakan kepada pemain.

Semua tingkat keahlian dalam pengaturan flora alami yang subur yang tak tertandingi oleh lapangan golf lainnya. Setelah itu, bersantailah di clubhouse kami dan manfaatkan keramahannya yang terkenal.

Kata Akhir

Itulah tiga lapangan golf di Bogor yang bisa mimin jelaskan semoga menjadi referensi untuk anda pecinta golf dan  mencobanya untuk bermain disana.